Jumat 01 May 2020 20:23 WIB

Klaim Punya Antibodi, Madonna akan Hirup Udara Covid-19

Madonna sudah mengarantina diri di rumahnya di California

Madonna
Foto: EPA
Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis senior berkebangsaan Amerika Serikat (AS) Madonna mengaku sudah punya antibodi virus corona baru, COVID-19. Dia mengaku akan keluar rumah untuk menyudahi karantina.

"Aku tes hari ini. Hasilnya aku punya antibodi, jadi besok aku akan berkendara naik mobil jauh. Aku akan buka kaca jendelanya dan menghirup udara COVID-19," kata artis serbabisa bernama lengkap Madonna Louise Ciccone lewat unggahan Instagram yang dia namakan "Quarantine Diaries", catatan harian karantina pada Kamis (30/4) seperti dilaporkan Antara.

Penyanyi 61 tahun itu sudah mengarantina diri dalam lockdown di rumahnya di California, Amerika Serikat. Dia pun mengunggah sejumlah foto dirinya dan anak-anaknya di media sosial.

Meski dalam video berdurasi 2 menit 11 detik itu Madonna mengaku sudah imun terhadap corona, tak jelas apa dia pernah mengalami gejala COVID-19.

 

Center for Disease Control and Prevention (CDC) menyatakan tes antibodi sebenarnya bertujuan untuk mengecek antibodi dalam darah, apakah sudah terekspos virus itu atau tidak.

CDC menyatakan hasil tes positif menunjukkan seseorang sudah memiliki antibodi yang bisa jadi merupakan hasil dari infeksi SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan COVID-19, USA Today dikutip Jumat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement