Ahad 26 Apr 2020 09:43 WIB

Aktor Ali Syakieb Jadi Brand Ambassador Maresha

Tak mudah meyakinkan salah satu pemeran film 'Ketika Mas Gagah Pergi The Movie' itu.

Ali Syakieb
Foto: twitter
Ali Syakieb

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak hanya menyasar pasar produk kecantikan wanita, Maresha Beaute kini juga membidik kalangan pria. Baru-baru ini, Maresha Beute menggandeng aktor Ali Syakieb sebagian brand ambassador.

Pemilik Maresha Beaute, Eca Maresha, senang dapat menjadikan Ali Syakieb sebagai brand ambassador. Hal itu disebabkan tak mudah meyakinkan salah satu pemeran film 'Ketika Mas Gagah Pergi The Movie' tersebut. 

"Kenapa Ali Syakieb? Karena kami lihat dia laki-laki yang memang bener-bener susah banget untuk diajak kerja sama dengan brand ambassador produk skin care. Kalo bisa dilihat tidak pernah ada satupun yang dia mau dan dia tolak sendiri. Selalu menolak," ujar Eca dalam siaran persnya, Ahad (26/4). 

Namun untuk Maresha, Ali Syakieb menyatakan tertarik dan langsung mau bekerja sama. "Langsung deal, langsung bekerja dan langsung pemotretan untuk kebutuhan konten," katanya menambahkan.

Maresha Beaute tergolong produk baru. Eca Maresha meluncurkan produk kecantikan ini sekitar dua tahun lalu dan kini telah mempunyai tiga  bisnis kecantikan di antaranya ada klinik kecantikan, kosmetik, dan perawatan kulit (skin care).

"Awalnya, saya cuma jadi reseller orang pribadi. Ternyata saya ada bakat dan passion di skin care sehingga semakin ke sini semakin menggeluti dan mendalami dan ternyata mempunyai keinginan membuat skin care sendiri," tutur Eca Maresha. 

Ia pun senang Maresha bisa membantu menghidupi banyak orang. "Agen, distributor dan reseller kami ada dimana-mana. Mereka sudah bisa membeli mobil, motor, rumah hingga membiayai hidup sendiri sehingga tak lagi meminta bantuan orang tua," ujar Maresha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement