Jumat 17 Apr 2020 01:41 WIB

Cara Victoria Beckham Rayakan Ultah di Tengah Lockdown

Victoria meminta teman dan keluarganya untuk berdonasi ke organisasi non profit.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Muhammad Fakhruddin
Victoria Beckham
Foto: EPA
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Victoria Beckham akan merayakan ulang tahunnya yang ke-46 tahun pada Jumat (17/4). Meski negaranya sedang menjalani lockdown, Victoria menemukan cara unik untuk merayakan ulang tahunnya tanpa melanggar aturan.

Desainer dan istri dari pesepakbola David Beckham ini akan merayakan ulang tahunnya dengan menari di ruang keluarga. Victoria akan menari dengan iringan lagu-lagu dalam sebuah playlist istimewa yang dihadiahi oleh temannya DJ Fat Tony.

"Besok adalah ulang tahunku. @dj_fattony_ telah memberikanku hadiah ulang tahun terbaik. Sebuah playlist berisikan lagu-lagu kesukaanku," tulis Victoria melalui akun Instagram pribadinya, seperti dilansir Hello Magazine.

Victoria mengundang semua penggemarnya untuk bergabung dan menari bersama dalam pesta perayaan ulang tahun virtual-nya melalui Instagram Live. Perayaan ulang tahun virtual ini akan digelar pada 17 April jam 04.00 PM waktu Eastern Daylight Time (EDT) atau pada 18 April jam 03.00 WIB.

Lebih lanjut, tahun ini Victoria juga tidak meminta hadiah ulang tahun dari orang-orang terdekatnya. Sebagai gantinya, Victoria meminta teman-teman dan keluarganya untuk berdonasi ke organisasi The Children's Society. Victoria juga mengajak para pengikutnya untuk ikut bedonasi ke organisasi non profit tersebut.

Bagi pengikut media sosialnya yang ingin berdonasi, Victoria telah menampilkan link berdonasi di bagian bio akun Instagram pribadinya. Victoria mengatakan donasi yang disumbangkan akan dimanfaatkan untuk membantu anak-anak yang terdampak oleh krisis pandemi Covid-19 dan anak-anak yang menjadi korban kekerasan, eksploitasi, pengabaian dan kelaparan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement