Rabu 15 Apr 2020 12:22 WIB

Kamu Remaja Jago Nyanyi? Yuk Ikut Pencarian Bakat Online Ini

Selama masa karantina di rumah, bakat-bakat remaja tetap bisa tersalurkan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Poster ajang pencarian bakat yang diselenggarakan Full Color Entertainment.
Foto: Full Color Entertainment.
Poster ajang pencarian bakat yang diselenggarakan Full Color Entertainment.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Industri musik menjadi salah satu lini paling terdampak pandemi Covid-19. Semua konser dan acara musik lainnya terpaksa ditunda dan dibatalkan untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Untuk itu, Full Color Entertainment menginisiasi digelarnya audisi ajang pencarian bakat secara online bertajuk "The Next Indonesia Big Stars". Audisi ini dibuka untuk para remaja putra yang memiliki bakat menyanyi atau menari.

Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda, mengatakan saat ini banyak kawula muda Indonesia khususnya para remaja putra yang berbakat dalam menyanyi atau menari. Karenanya, audisi online ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk menyalurkan bakat-bakat positif tersebut.

Menurut David, ajang pencarian bakat seperti ini pun pernah dilakukan oleh para personil Westlife, Boyzone, bahkan Why Don't We (WDW) sekalipun."Kami juga ingin selama masa karantina di rumah ini, bakat-bakat mereka tetap bisa tersalurkan dalam kegiatan positif," ujar David dalam pernyataan resmi yang diterima Republika.co.id, Selasa (14/4).

CEO Full Color Entertainment Joey Ferry mengatakan, dalam ajang ini akan dicari sebanyak empat orang remaja putra berbakat dalam menyanyi atau menari. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, nantinya para pemenang bakal dijadikan grup musik atau boy band dan akan dibuatkan album lagu serta video musik.

Tak hanya itu,mereka juga akan tampil secara reguler sebagai pembuka pada setiap konser artis internasional yang digelar oleh Full Color Entertainment. Jika semua berjalan dengan baik, para pemenang juga akan diajak tur keliling Asia Tenggara bersama boy band dari luar negeri.

"Kami ingin menunjukkan kepada publik dan mungkin kepada dunia, bahwa wabah ini bukan halangan bagi para talenta muda Indonesia untuk terus berkarya dan eksis," kata Joey.

Untuk mengikuti ajang ini sangatlah mudah. Para calon peserta harus memenuhi beberapa persyaratan antara lain, remaja putra berusia 16-20 tahun, berpenampilan menarik, mengirimkan biografi singkat, foto terbaru dan perkenalan diri dalam bentuk video, memilih salah satu bakatnya yaitu menyanyi atau menari yang ditunjukkan dalam unggahan video atau Tik Tok.

Setelah lengkap, kirimkan persyaratan tadi ke email [email protected] dan [email protected]. Adapun batas akhir pengiriman video adalah tanggal 30 April 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement