Sabtu 04 Apr 2020 12:21 WIB

Bieber Terima Kasih pada Tenaga Medis yang Perangi Corona

Bieber mendonasikan Rp 439 juta untuk anak-anak yang terdampak corona di China.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Endro Yuwanto
Hailey Baldwin dan Justin Bieber (kanan).
Foto: BBC.com
Hailey Baldwin dan Justin Bieber (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peran tenaga medis dalam perang menghadapi pandemi covid-19 begitu besar. Menyadari akan hal itu, penyanyi asal Kanada Justin Bieber dan istrinya Hailey memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada para dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya yang bekerja di garda terdepan melawan covid-19.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Bieber dan Hailey melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadi Justin, @justinbieber. Pelantun “Yummy” tersebut juga mengatakan bahwa jasa para tenaga medis sangat luar biasa.

"Hailey dan saya sangat berterima kasih kepada tenaga medis, staf rumah sakit, dan semua orang yang bekerja di garis terdepan untuk membantu pasien. Kami dan semua orang menghargai jasa kalian semua. Terima kasih," kata Bieber dalam video tersebut dilansir Daily Mail, Sabtu (4/4).

Video tersebut memperlihatkan keduanya sedang menikmati danau yang tenang di tengah hutan. Diduga, pasangan suami istri itu sedang menghabiskan masa karantina mandiri di kota asal Bieber, Kanada.

Sambil mengenakan mantel tebal berwarna hitam, Hailey menambahkan bahwa ia dan suami senantiasa mengirimkan doa untuk para tenaga medis yang tengah berjuang. "Kami mencintai kalian! Terima kasih untuk semua yang kalian lakukan. Kami selalu mendoakan kalian,” kata dia.

Sebelumnya, pada 26 Februari 2020, Bieber diketahui telah mendonasikan 29 ribu dolar AS atau sekitar Rp 439 juta untuk anak-anak yang terdampak virus covid-19 di Beijing, China. Dana itu disumbangkan melalui organisasi nirlaba Beijing, Chunmiao Charity Foundation.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement