Rabu 25 Mar 2020 03:35 WIB

Lagu Baru Rinni Wulandari Terinspirasi Kehidupan Pribadinya

Lag 'Keep On Movin' sudah dirilis melalui platform streaming.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Lagu Baru Rinni Wulandari Terinspirasi Kehidupan Pribadinya (Foto: Rinni Wulandari)
Foto: rinniwulandari.com
Lagu Baru Rinni Wulandari Terinspirasi Kehidupan Pribadinya (Foto: Rinni Wulandari)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rinni Wulandari memperkenalkan lagu terbaru berjudul "Keep On Movin’". Karya keduanya di tahun 2020 setelah tembang "Born Ready" itu sudah bisa dinikmati lewat seluruh platform streaming musik.

Rinni bercerita, "Keep On Movin’" terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Dengan segala dinamika jatuh bangun hidup dan kariernya, Rinni tetap berjuang untuk terus maju dan tidak mau menyerah begitu saja.

Baca Juga

"Meskipun banyak orang yang mencoba untuk menjatuhkan dan menghalangi jalanku, tetapi aku tetap bernyanyi karena menyanyi adalah passion-ku sejak kecil dan itu yang menjadi motivasiku untuk tetap berkarya sampai hari ini," ungkap Rinni, Selasa (24/3).

Dia menciptakan lagu bersama Neonomora, Jevin Julian, dan Rafael Yefta. Rinni berharap "Keep On Movin’" bisa memotivasi semua pendengarnya yang merasa dijatuhkan, dihalangi, dan dipersulit dalam mencapai mimpi.

"Terus bangkit, biarpun susah. Jangan pernah menghitung berapa kali gagal dalam melakukan sesuatu, tetapi berapa kali kamu bangun dari kegagalan itu," ujar penyanyi berusia 29 tahun itu lewat pernyataan resminya.

Lagu "Keep On Movin’" telah diputarkan di stasiun radio seluruh Indonesia, juga di aplikasi streaming Spotify, Apple Music, dan JOOX, serta iTunes. Video lirik lagu bisa dinikmati di Youtube channel "Rinni Wulandari".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement