Senin 02 Mar 2020 15:12 WIB

The Amaroossa Hotel Gelar The Intimate Wedding Showcase

Dalam rangka merespon pasar yang sudah mulai meminati konsep pernikahan yang elegan

The Amaroossa Hotel Gelar The Intimate Wedding Showcase
The Amaroossa Hotel Gelar The Intimate Wedding Showcase

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--The Amaroossa Hotel Bandung, resmi menggelar acara wedding showcase bertajuk “The Intimate Wedding Showcase”, beberapa waktu lalu. acara ini digelar di Function Hall dan The Roses Coffee Shop. Tema “The Intimate” ini diambil dalam rangka merespon pasar yang sudah mulai meminati konsep pernikahan yang intim, elegan dan mewah. Konsep pernikahan eksklusif tersebut sangat cocok untuk digelar di hotel kami mengingat kapasitas ruangan Function Hall dan The Roses Coffee Shop tepat untuk 250 orang tamu undangan.

General manager M Achmad Noer Ardan mengungkapkan dirinya merasa sangat beruntung dapat berkerjasama dengan para vendor terpilih dan terbaik di Bandung, dalam mendukung pelaksanaan “The Intimate Wedding Showcase”. Diantaranya Make up Artis dan Kebaya oleh Ivan Belva, Dekorasi Venue oleh Laresha Décor, Photo & Video oleh The Couple Studio, Wedding Organizer oleh The Chrome, Entertainment oleh Firly Music. ''Kami manajemen mengucapkan terimakasih yang setulusnya atas dukungannya yang sangat berharga ini,'' papar Noer dalam siaran pers yang diterima Republika.

Dikatakan Noer, acara yang bertajuk “The Intimate Wedding Showcase” merupakan sebuah penawaran atas paket pernikahan dengan konsep yang intim, mewah dan elegan. Dilengkapi dengan acara Make up Demo by Ivan Belva, Mini Fashion Show, Food Tasting, Live Entertainment, Doorprize, Foto Booth Competition dan aneka games menarik.

Selain itu menurut Noer, acara ini bertujuan sebagai ajang mempertemukan antara para vendor pernikahan, para event organizer, wedding organizer sebagai mitra dalam meluncurkan dan memasarkan paket pernikahan. Yaitu “Titanium Package”, yang dibandrol harga 97 Juta, khusus dikemas dalam bentuk paket yang lengkap dan compact. ''Tentunya selain menguntungkan bagi berbagai pihak juga memudahkan para calon pengantin dalam mewujudkan impian pernikahannya,'' ucap Noer.

Achmad Noer Ardan mengharapkan semoga acara ini menjadi awal yang baik yang ingin mempersiapkan hari besar yang berkesan dan memberikan keberkahan dalam membangun bahtera kehidupan yang bahagia. 

The Amaroossa Hotel Bandung menurutnhya merupakan hotel butik bintang empat yang menggabungkan gaya modern dengan fasilitas dan layanan yang sempurna. ''Menjadikannya pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin menginap di Bandung menjadi pengalaman yang sangat istimewa dan berkesan. The amaroossa Bandung sejak 2016 di bawah manajemen Amaroossa Hotels & Residence dengan kantor pusat di Jakarta,'' kata Noer. The Amaroossa Bandung sebagai Local Chain Hotel memiliki lima sister hotel. Yaitu  Amaroossa Cosmo Jakarta, Amaroossa Grande Bekasi, Amaroossa Little Jakarta, Amaroossa Royal Bogor, Amaroossa Suite Bali.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement