Jumat 28 Feb 2020 05:01 WIB

Starbucks Luncurkan Kopi Kemasan Kaleng

Starbucks meluncurkan kopi 'ready to drink' bernama Nitro Cold Brew.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Starbucks meluncurkan kopi
Foto: bustle
Starbucks meluncurkan kopi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi sebagian orang mengawal hari dengan secangkir kopi adalah suatu keharusan. Bahkan jika tak sempat menikmati kopi di rumah, sebelum ke kantor mereka akan menyempatkan waktu ke kedai kopi.

Menjawab kebutuhan akan kopi, kini Starbucks meluncurkan kopi ready to drink bernama Nitro Cold Brew. Secara cover, sekilas kaleng Starbucks ini mirip dengan Guinness kalengan.

Baca Juga

Dilansir She Knows, Kamis (27/2) Starbucks Nitro Cold Brew memiliki tekstur ultra-halus. Ini rasanya sama dengan ketika barista menuangkan kopi dari keran nitro.

Nitro Cold Brew siap minum Starbucks hadir dalam tiga rasa. Nitro Cold Brew Black adalah kopi hitam tanpa pemanis, super halus. Nitro Cold Brew Dark Caramel adalah campuran kopi nitro hitam halus dengan rasa karamel gelap yang memberikan rasa manis pada minuman.

 

Lalu, ada Nitro Cold Brew Vanilla Sweet Cream. Varian ini menambahkan krim vanilla bercitarasa manis ke kopi Anda. Ini adalah pilihan yang lebih halus, rasanya lebih ringan bagi mereka yang tidak terlalu suka kopi yang bercitarasa bold.

Hadirnya Starbucks ready to drink bisa menjadi salah satu alternatif solusi bagi para pecinta kopi yang memiliki segudang kegiatan. Jadi, tidak ada alasan lain untuk tidak minum kopi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement