Rabu 26 Feb 2020 07:30 WIB

April 2020, Band Pop-Rock Boys Like Girls Konser di Jakarta

Boys Like Girls akan kembali menggelar konser di Jakarta pada April 2020.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Boys Like Girls akan menggelar konser di Jakarta pada April 2020.
Foto: Instagram
Boys Like Girls akan menggelar konser di Jakarta pada April 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band pop-rock asal Amerika, Boys Like Girls, mengumumkan rangkaian tur di beberapa negara sepanjang 2020. Grup musik yang dibentuk di Boston, Massachusetts, itu juga bakal menyapa penggemarnya di Indonesia.

Konser Boys Like Girls berlangsung di Kuningan City Ballroom P7, Jakarta, pada 9 April 2020. Pihak Soundlive selaku promotor bekerja sama dengan Bhiva sebagai co-organizer untuk mempersiapkan konser tersebut.

Baca Juga

"Kami ingin konser ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan dan berkesan bagi para penggemar setia Boys Like Girls yang ingin bernostalgia setelah menunggu 10 tahun sejak kedatangan terakhir mereka," ujar Soundlive lewat pernyataan resminya.

Martin Johnson (vokal dan gitar), Paul DiGiovanni (gitar), Morgan Dorr (bass), dan John Keefe (drum) akan membawakan lagu-lagu hit dari tiga album mereka. Karya debut mereka Boys Like Girls dirilis pada 2006, disusul dua album berikutnya.

Love Drunk rilisan 2009 berlanjut dengan album terakhir Crazy World yang diperkenalkan pada 2012. Deretan tembang seperti "The Great Escape", "Two is Better than One", dan "Stuck in The Middle" pasti tak asing di telinga penggemar.

Selain di Indonesia, Boys Like Girls juga menggelar tur di beberapa kota di Australia sepanjang 2020. Rangkaian pertunjukan dilanjutkan dengan jadwal tur di Filipina, Malaysia, serta Singapura yang sudah diumumkan pada awal Februari.

Tiket konser Boys Like Girls Jakarta dibanderol seharga Rp 650 ribu, belum termasuk pajak dan biaya administrasi. Penjualan tiket yang hanya tersedia dalam satu kategori dibuka mulai 26 Februari 2020 pukul 14.00 WIB melalui loket.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement