Senin 24 Feb 2020 05:20 WIB

Jessica Mila Bergaya dengan Sandal Jepit

Jessica Mila menganggap sandal jepit bisa juga dikenakan di kesempatan formal.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Jessica Mila tampil playful dengan sandal jepit.
Foto: Farah Noersativa/Republika
Jessica Mila tampil playful dengan sandal jepit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sandal jepit selalu diidentikan dengan kegiatan yang santai dan tak formal. Namun, menurut aktris Jessica Mila, memakai sandal jepit bisa digunakan pada momentum baik yang santai maupun semi formal.

Jessica pun memberikan pandangannya untuk memadupadankan pakaian dengan sandal jepitnya. Menurutnya, jika ingin lebih terlihat bergaya dengan menggunakan sandal jepit, dia menyarankan untuk memilih warna-warna yang lucu dan unik.

Baca Juga

“Mungkin dari warna sih ya. Jadi biar kelihatan fashionable, pilih sandal jepit yang warna-warnanya itu yang lucu dan gemes, seperti warna pink, light blue, atau warna kuning yang agak terang,” ungkap Jessica ditemui di peluncuran koleksi Havaianas di Jakarta Pusat, belum lama ini.

Jessica mengatakan, untuk memberikan kesan playful dan santai, maka padu padan bajunya juga harus tepat dan berani. Jika warna sandal jepit yang dipilih adalah warna terang, maka warna bajunya pun harus terang dan cerah.

Potongan bajunya, menurut Jessica, juga dipilih yang lebih unik dan lucu. Sementara itu, untuk jenis kainnya sebaiknya pilih yang lebih nyaman dan lebih menyerap keringat.

“Jadi memang keliatan look-nya playful dan santai,” jelas dia.

Selain itu, jika ingin lebih terkesan playful, dia juga menyarankan untuk mengenakan pakaian yang polos dan jarang motif dan sandal jepit yang dihiasi glitter dan berwarna emas atau perak. Hal itu akan membuat sandal lebih gemerlap tampak catchy.

Pemain film Imperfect itu juga memberikan tips padu padan sandal jepit untuk momentum semi formal. Menurut dia, pilihan sandal jepit yang dipilih adalah sandal jepit yang memiliki motif dan detail yang lebih menonjol.

“Jadi lebih ke elegan, Havaianas punya pilihan yang bentuknya manis karena ada detail bentuk daun di depannya. Jadi ada motifnya tapi tetap kelihatan simple. Jadi kalau pakai dress kelihatan lebih anggun,” ungkap Jessica.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement