Jumat 21 Feb 2020 15:26 WIB

Trump Ejek Kemenangan Parasite dan Brad Pitt

Presiden Donald Trump mengejek kemenangan film Korea Selatan Parasite di Oscar 2020.

Presiden Donald Trump mengejek kemenangan film Korea Selatan Parasite di Oscar 2020 (Foto: Donald Trump)
Foto: AP
Presiden Donald Trump mengejek kemenangan film Korea Selatan Parasite di Oscar 2020 (Foto: Donald Trump)

REPUBLIKA.CO.ID, COLORADO -- Presiden Donald Trump, Kamis (20/2), mengejek kemenangan film Korea Selatan Parasite dalam ajang Oscar 2020. Ketika berbicara dalam acara kampanye, Trump menyebut dirinya berharap agar film-film klasik Hollywood seperti Gone with the Wind tahun 1939 muncul lagi.

"Seberapa buruk Academy Awards tahun ini?," tanya Trump saat berkampanye di Colorado Springs, Colorado.

Baca Juga

Trump kemudian menirukan cara penerima penghargaan Academy Awards. Ia melanjutkan, "...dan pemenangnya adalah film dari Korea Selatan," kata Trump dilansir melalui reuters, Kamis.

"Apa-apaan sih? Kita punya cukup banyak masalah dengan Korea Selatan, dengan perdagangan, dan setelah itu semua, mereka menjadikannya sebagai film terbaik tahun ini?," kata Trump lagi.

Di depan ribuan pendukung, Trump kemudian merujuk pada film tentang era Perang Sipil Selatan Gone with the Wind yang pernah dinobatkan sebagai film terbaik Oscar. "Bisa tidak Gone With the Wind dikembalikan, come on!," katanya

Tak puas dengan mengejek Parasite, Trump melanjutkannya pada aktor Brad Pitt. Trump meremehkan aktor Brad Pitt, yang memenangi Oscar sebagai aktor pendukung terbaik dalam Once Upon a Time in Hollywood.

"Saya tidak pernah jadi penggemar beratnya, dia agak sombong," kata Trump.

Trump memang dijadwalkan sedang menjalani rangkaian kampanye empat hari di sejumlah daerah. Sebelumnya, ia juga mengeluarkan komentar pedas soal debat presiden Demokrat pada Rabu (19/2) malam.

sumber : Reuters/Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement