Senin 17 Feb 2020 07:28 WIB

Asri Welas Terlibat Film Horor karena Penasaran

Asri Welas rupanya menyimpan rasa penasaran pada film bergenre horor

Asri Welas rupanya menyimpan rasa penasaran pada film bergenre horor. Ilustrasi.
Foto: IG Asri Pramawati
Asri Welas rupanya menyimpan rasa penasaran pada film bergenre horor. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Asri Welas rupanya menyimpan rasa penasaran pada film bergenre horor. Karena itulah ia bersedia terlibat dalam film horor berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

"Karena bikin stres syutingnya, makin stres makin penasaran," ujar Asri Welas dalam siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Ahad (17/2).

Baca Juga

Dalam film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu itu, Asri Welas berperan sebagai seorang penjaga asrama. Selama proses syuting, dia mengaku ketakutan karena pengambilan gambar dilakukan malam hari.

"Syutingnya malam dan tantangannya takut karena aku orangnya penakut banget," terangnya.

Beruntung bagi Asri Welas karena tidak mengalami kejadian yang tak mengenakkan selama proses syuting. Tantangan lain menurut Asri Welas adalah dirinya harus bisa membagi waktu untuk menyusui anaknya di sela syuting.

"Aku masih menyusui karena masih punya bayi jadi tantangannya memompa ASI. Setiap dua jam pasti izin memompa ASI," imbuhnya.

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati mengisahkan sosok Siena yang memiliki kemampuan melihat pertanda orang mati setelah ia mengalami mati suri. Siena yang ketakutan ingin keluar dari situasi yang mengerikan ini. Namun ketiga sahabatnya yaitu Flo, Neni, dan Vina tidak percaya dengan kemampuan yang tiba-tiba dimiliki oleh Siena.

Hingga akhirnya pertanda tersebut muncul di dekat Brama, kakak kelas yang dicintainya. Siena berusaha menggagalkan kematian Brama yang akan menjemputnya.

Ternyata Siena juga melihat pertanda orang orang terdekatnya akan mati. Dia pun berusaha menggagalkan kematian-kematian itu. Hingga akhirnya pertanda kematian itu sendiri datang mengancam dirinya.

Film ini menampilkan akting dari Natasha Wilona, Ria Ricis, hingga Al Ghazali. Rencananya film produksi Unlimited Production & Maxima Pictures ini mulai tayang di bioskop pada 5 Maret 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement