Selasa 11 Feb 2020 23:14 WIB

Adhisty Zara: Aku Memmang Aslinya Centil dan Heboh

Adhisty Zara mengaku karakternya tak jauh beda dengan tokoh Acha yang centil, heboh.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Adhisty Zara mengaku karakternya tak jauh beda dengan tokoh Acha yang centil, heboh di film Mariposa.
Foto: Republika/Farah Nabila Noersativa
Adhisty Zara mengaku karakternya tak jauh beda dengan tokoh Acha yang centil, heboh di film Mariposa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adhisty Zara memerankan sosok Acha di film terbarunya, Mariposa. Karakter Acha boleh dibilang positif, cenderung centil.

Zara pun merasa puas melihat hasil aktingnya melalui trailer yang baru saja dirilis. Jika aktingnya dianggap sedikit centil, ia menilai bahwa ia berhasil

Baca Juga

"Aku bangga lihatnya, wah gue centil ya, dan sesuai ekspektasi, Acha emang centil, positif," ujar Zara di Jakarta.

Zara mengaku, memang aslinya centil, tapi kadang-kadang masih bisa ngerem atau menahan agar tidak berlebihan. Sedangkan sosok Acha yang diperankannya, menurut Zara, cenderung direm keagresifannya oleh sahabatnya.

Pemeran Disa di film Dilan itu juga mengaku terbantu dengan proses reading selama satu bulan. Untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya, Angga Yunanda (Iqbal), Zara mengaku itu bukan hal terlalu sulit. Keduanya juga sudah terbiasa berdiskusi.

"Dan kenyataannya juga aku suka ngomong duluan ke Angga. Baca skrip di rumah juga buat bantu inget lagi kalau Acha itu gimana sih, Iqbal gimana. Kata sutradara, coba mindset-nya cerdas, cerdas, cerdas," ujarnya lagi.

Selain centil, karakter Acha juga sedikit heboh. Lagi-lagi, itu agak sesuai dengan karakter Zara aslinya, tetapi ia mengaku tidak seheboh dalam film.

"Sama-sama heboh tapi nggak seheboh Acha sih," tutur pemain Dua Garis Biru, film yang sukses mendapat penghargaan Piala Maya 2019 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement