Selasa 11 Feb 2020 15:51 WIB

Richeese Factory Sajikan Menu Baru Awal Tahun

Richeese suguhkan menu ayam goreng saus keju yang disajikan dalam mangkuk tortilla.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Di awal tahun iini, restoran cepat saji dalam negeri, Richeese Factory, meluncurkan menu baru (Foto: menu prosperichees)
Foto: Instagram @richeesefactory
Di awal tahun iini, restoran cepat saji dalam negeri, Richeese Factory, meluncurkan menu baru (Foto: menu prosperichees)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di awal tahun iini, restoran cepat saji dalam negeri, Richeese Factory, meluncurkan menu baru. Kali ini tak hanya menu ayam goreng yang berbalut saus keju. Richeese mempercantik tampilan menu barunya menjadi lebih segar.

Menu baru prosperichees menyuguhkan menu ayam goreng saus keju yang disajikan di dalam mangkuk tortilla. Ayam goreng ditata di atas setangkup nasi panas.

Baca Juga

Chicken Bites dengan pilihan level spicy dan non spicy, disajikan dengan balutan cheese sauce. Kemudian, ditabur dengan bubuk mala.

Menu ini juga disandingkan dengan prospericheese friend fries, yakni kentang goreng dengan taburan bubuk mala yang menggugah selera. Sebagai penyegar, pengunjung bisa memesan lychee tea, teh segar dengan rasa manis asam buah leci.

“Menu terakhir adalah prospericheese ice cream dengan rasa yang unik," kata Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia, Fahmi Ristianty, belum lama ini.

Fahmi mengatakan, prospericheese bisa dipesan sepanjang hari di semua gerai Richeese Factory. Menu ini juga sudah bisa dipesan untuk pesan antar dan platform ojek daring.

Menu prospericheese bisa dipesan mulai dari Rp 16 ribu untuk ala carte atau dipesan dalam bentuk paket. Sementara minuman spesialnya dibanderol mulai dari Rp 10 ribu.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement