Selasa 11 Feb 2020 12:05 WIB

Adele tak Dikenali Saat Hadiri Afterparty Oscar

Adele tampil sangat kurus dengan gaun leopard.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Penyanyi kenamaan Adele tidak terlihat di karpet merah Oscar 2020 pada Ahad (9/2) malam (Foto Adele di afterparty Oscar)
Foto: Instagram
Penyanyi kenamaan Adele tidak terlihat di karpet merah Oscar 2020 pada Ahad (9/2) malam (Foto Adele di afterparty Oscar)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi kenamaan Adele tidak terlihat di karpet merah Oscar 2020 pada Ahad (9/2) malam. Namun pelantun Hello itu hadir di afterparty Oscar dengan mengenakan gaun leopard yang elegan.

Afterparty itu juga dihadiri oleh Jeniffer Lopez, Alez Rodriguez, Kim Kardasjian, Kanye West dan bintang papan atas lainnya. Namun seorang sumber mengungkapkan bahwa Adele hampir tidak dikenali, karena kini ia terlihat lebih langsing.

Baca Juga

Adele memang diketahui telah mengikuti diet ketat dan rutinitas kebugaran sebagai bagian dari menjalani gaya hidup sehat.

"Dia tampak seperti dirinya sendiri tetapi juga sangat berbeda, cantik tetapi hampir tidak dapat dikenali," kata seorang sumber, dilansir People, Selasa (11/2).

"Adele tampak mencolok dengan gaun leofard manik-manik, pinggangnya juga kecil," ungkap sumber lainnya.

Pembawa acara TV Rusia, Kinga Rusin juga mengunggah foto di Instagram tentang dirinya yang berpose bersama Adele, disertai caption bahwa Adele hanya mengenakan sandal dan diperbolehkan masuk ke pesta.

"Aku berbicara dengan Adele tentang sepatu. Semua orang memakai sandal di pintu masuk. Aku berbicara dengan Adele tentang sepatu higheel saya, namun dia mendesak saya untuk memakai sandal yang dia pakai," tulis Rusin.

Bulan lalu, sebuah sumber mengatakan bahwa rutinitas kebugaran Adele terdiri dari pelatihan silang dan pilates. Adele akan fokus menjaga kesehatan untuk dirinya sendiri dan putranya yang berusia 7 tahun, Angelo.

"Sangat mudah untuk hanya fokus pada transformasi fisiknya, tetapi ini benar-benar tentang sesuatu yang lebih besar. Dia tahu dia harus mengubah sesuatu, karena dia ingin menjadi ibu yang paling sehat," kata sumber tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement