Jumat 31 Jan 2020 20:13 WIB

Taeyeon Tunda Konser di Singapura karena Wabah Virus Corona

Konser Taeyeon di Singapura ditunda karena virus corona sedang mewabah.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Bintang K-pop Taeyeon menunda konsernya di Singapura yang semula dijadwalkan pada 1 Februari 2020 akibat wabah virus corona.
Foto: EPA
Bintang K-pop Taeyeon menunda konsernya di Singapura yang semula dijadwalkan pada 1 Februari 2020 akibat wabah virus corona.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Bintang K-pop Taeyeon menunda konsernya di Singapura lantaran virus corona yang sedang mewabah. One Production selaku penyelenggara acara  mengumumkan hal tersebut lewat media sosial Facebook.

Taeyeon semula dijadwalkan menggelar konser pada 1 Februari 2020. Promotor sama juga merencanakan konser boyband NCT Dream di Singapura pada 15 Februari 2020 yang turut mengalami penundaan.

Baca Juga

"Kami sangat menyesal mengumumkan konser The Unseen dari musisi Taeyeon di Singapore Indoor Stadium dan tur The Dream dari NCT Dream harus ditunda," kata One Production pada pernyataan resminya.

Promotor mengaku lebih mengutamakan keamanan para bintang dan staf yang terlibat dalam rencana konser itu. Tindakan pencegahan akan dilakukan sesuai saran dari pihak berwenang mengenai virus corona. 

One Production menjamin seluruh penonton yang sudah membeli tiket akan mendapat pengembalian dana secara penuh. Untuk informasi lebih lanjut, penggemar diminta mengakses situs www.apactix.com.

Awal pekan ini, promotor Live Nation mengumumkan penundaan konser penyanyi Hong Kong Miriam Yeung di Singapura. Penyebabnya adalah kondisi perjalanan yang tidak memadai di China, dikutip dari laman CNA Lifestyle.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement