Kamis 30 Jan 2020 18:55 WIB

Cita Rasa Italia dan Sensasi Coconut Booster di Preanger

Terletak di pusat kota dan dekat dengan berbagai lokasi menarik.

 Cita Rasa Italia dan Sensasi Coconut Booster di Preanger
Cita Rasa Italia dan Sensasi Coconut Booster di Preanger

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Awal tahun ini Preanger memberikan paket spesial. Yaitu Pizza Preanger ukuran medium dan satu porsi pasta lengkap dengan garlic bread dan cola untuk minumannya dapat dinikmati untuk 2-3 orang dengan harga 139.000 net per paket. ''Pizza homemade buatan Preanger ini sangat laris karena rasa renyah dari roti nya dan isian daging sayur serta bumbu dan keju mozzarella yang melimpah. Membuat Pizza Preanger ini sangat digemari dan dapat dinikmati di Preanger Brasserie atau dapat juga untuk takeaway atau dibawa pulang,'' kata Marketing Communication Manager Ruth Melati dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (30/1).

Ruth mengungkapkan bahwa untuk bersantai di Lounge Preanger tentu saja boleh dan dapat diakses untuk umum. ''Paket promo yang ditawarkan kali ini adalah Cocont Booster. Bagi pecinta buah satu ini pasti akan sangat puas menikmati berbagai macam jenis dari olahan buah kelapa muda ini. The Gun series, Citrus Coconut, Miami Blast, untuk jenis minuman Cocktail ada Marukana Coconut, Batida de coco, dapat dinikmati mulai IDR 50.000 net per gelas,'' ungkapnya.  

Dikatakan Ruth, Prama Grand Preanger berdiri pada tahun 1929 dan saat ini telah memadukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah hotel, setelah melalui proses revitalisasi di tahun 2013. Terletak di pusat kota dan dekat dengan berbagai lokasi menarik, pusat belanja, kawasan bisnis di Bandung. Prama Grand Preanger saat ini dikelola oleh Aerowisata Hotels & Resorts di bawah PT Aerowisata, yang merupakan bagian dari keluarga Garuda Indonesia Group. 

Saat ini Prama Grand Preanger memiliki total kamar 187, terbagi atas 82 kamar Superior, 50 Deluxe, 5 kamar Grand Deluxe, 20 kamar Executive, 22 Naripan Suite, 2 Asia-Afrika Suite, 5 Suite dan 1 kamar Presidential Suite. Hasil dari revitalisasi adalah semua renovasi Executive room di Naripan Wing berubah menjadi Naripan Suite yang menjadi tampilan baru dari Prama Grand Preanger. Di lantai 9 terdapat 3 kamar Suite dan 1 Presidential Suite yang dilengkapi dengan kaca jendela anti peluru. Sedangkan area umum yang direnovasi adalah Lobby, Preanger Brasserie, Grand Ballroom dan Kolam Renang. Seluruh renovasi dilakukan dengan tetap mempertahankan pola-pola art deco yang menjadi ciri khas Prama Grand Preanger. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement