Sabtu 25 Jan 2020 22:42 WIB

HBO Max Siapkan Animasi Satir Kerajaan Inggris 'The Prince'

The Prince hadir tak lama setelah Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle mundur.

Rep: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)/ Red: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)
Sumber: HBO Max
Sumber: HBO Max

CEKNRICEK.COM -- Masih ingin melihat Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle bergabung dengan keluarga Kerajaan Inggris?

Saksikan saja animasi mereka, The Prince, tayangan satir keluarga kerajaan yang debut di platform streaming HBO Max. The Prince adalah karya Gary Janetti, pencipta serial animasi terkenal The Family Guy juga sitkom Will & Grace.

Tayangan kartun itu terinspirasi dari akun Instagram Janetty yang sudah diikuti hampir sejuta akun, yang mengeksplorasi kehidupan kerajaan Inggris.

Baca Juga: Pangeran Harry: Tidak Ada Pilihan Lain Selain Mundur

Mengutip elle.com, belum lama ini, Orlando Bloom akan menyuarakan Pangeran Harry, Condola Rashad memainkan Meghan Markle, Lucy Punch (Kate Middleton), Iwan Rheon (Pangeran William), Tom Hollander (Pangeran Charles dan Pangeran Philip), Frances De La adalah Ratu Elizabeth, dan Alan Cumming (kepala pelayan George).

Serial animasi itu hadir tak lama setelah Pangeran Harry dan istrinya mundur dari kerajaan dan tugas-tugas mereka sebagai anggota kerajaan. Sebuah keputusan yang menghebohkan Buckingham Palace dan mendominasi tabloid Inggris.

Janetty akan menulis dan menjadi produser eksekutif The Prince sementara tanggal penayangannya masih belum diumumkan.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement