Sabtu 25 Jan 2020 18:42 WIB

Disney Siap Garap Sekuel 'Captain Marvel'

Film pertama Captain Marvel dirilis pada 8 Maret 2019 lalu.

Rep: Thomas Rizal (cek n ricek)/ Red: Thomas Rizal (cek n ricek)
Sumber: Disney/Marvel
Sumber: Disney/Marvel

CEKNRICEK.COM -- Disney secara resmi mengumumkan sekuel Captain Marvel tengah dalam tahap pengembangan dan menuju untuk segera dikerjakan. Seperti laporan dari Variety, studio ini sedang dalam negosiasi akhir dengan Megan McDonnell sebagai penulis skenario.

Nama terakhir itu juga menjadi penulis serial WandaVision. Dirinya diharapkan bisa menulis dan mengembangkan cerita Carol Danvers alias sang Captain Marvel yang dibintangi oleh Brie Larson itu. Disney dan Marvel belum menetapkan tanggal rilis atau mengumumkan judul untuk sekuel Captain Marvel.

Film pertama Captain Marvel dirilis pada 8 Maret 2019 lalu. Kisahnya berpusat pada Danvers yang menjadi pahlawan super yang sangat kuat setelah menerima ledakan dan dibawa oleh kelompok di sebuah galaksi.

Sumber: Disney/Marvel

Selain Larson, film yang termasuk kategori film Marvel Cinematic Universe Fase III ini juga dibintangi Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan , Annette Bening, Clark Gregg, dan Jude Law.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck ini Film tercatat sebagai film pertama tahun ini yang meraup US$1 miliar (total US$1,13 miliar). Film ini juga menjadi kali pertama pahlawan super wanita Marvel diadaptasi ke layar lebar.

Baca Juga: Gara-Gara Gempa, Produksi 'Falcon and the Winter Soldier' Ditunda

Sementara itu, proyek fase empat MCU, WandaVision akan menjalani debut akhir tahun ini di Disney Plus. Serial ini berpusat pada Wanda Maximoff alias sang Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).

WandaVision juga akan dibintangi oleh aktris If Beale Street Could Talk, Teyonah Parris sebagai versi dewasa dari Monica Rambeau, karakter yang diperkenalkan sebagai seorang anak di Captain Marvel (2019).

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement