Rabu 22 Jan 2020 02:39 WIB

Makna Cantik Menurut Agnez Mo

Makna cantik bermula dari cara pandang seseorang atas dirinya sendiri.

Rep: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)/ Red: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)
Agnez Mo
Foto: Antara
Agnez Mo

CEKNRICEK -- Agnez Mo berbagi pandangan tentang makna "cantik". Makna cantik, menurutnya, bermula dari cara pandang seseorang atas dirinya sendiri.

"Sempat ditanya (soal penampilan), 'Gimana kalau agak feminim sedikit? Eh tapi ending-nya (busana yang dikenakan) tetap gini (boyish). Definisi tentang 'cantik', semuanya bermula dari cara pikir kalian," kata Agnez seperti dikutip Antara.

Malam itu, Sabtu (18/1) Agnez memeriahkan acara ZAP 11th Anniversary: Masquerade Gala yang digelar di JCC Senayan, Jakarta. Ia tampil enerjik menghibur para penonton dan Agnations yang hadir lewat lagu-lagu populernya seperti "Coke Bottle", "Leo Leo", hingga "Diamonds".

Agnez juga menyanyikan "Cinta di Ujung Jalan" yang rilis 2005 silam. Selain Agnez, hadir pula Bams, Marcell, BCL, Naif, dan Kahitna yang turut memeriahkan acara tersebut.

Soal cantik, pelantun lagu "Coke Bottle" itu menambahkan bahwa di era sekarang, wanita seharusnya lebih percaya diri untuk mempercantik diri maupun menemukan gayanya sendiri sesuai keinginannya, tanpa perlu merasa khawatir.

"(Menjadi cantik) adalah bagaimana kita ingin menjadi apa yang kita mau. Kita mau punya rambut pendek, panjang, diwarnai ungu atau biru, itu semua terserah kita, dan ada mereka yang mencintai kita apa adanya. I feel that vibe," ujar Agnez.

Baca Juga: 6 Mix and Match Ala Agnez Mo yang Super Stylish

Agnez, seperti diketahui, belum lama ini masuk dalam nominasi ajang penghargaan musik iHeartRadio untuk kategori Best Fan Army dan Social Star Awards. Ia harus bersaing dengan Ariande, Justin Bieber, BTS, Camila Cabello, Harry Styles, Louis Tomlinson, Shawn Mendes, Selena Gomez hingga Taylor Swift.

Berhasilkah Agnez meraih kemenangan untuk katagori tersebut? Kita tunggu saja.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement