Senin 20 Jan 2020 16:02 WIB

Bad Boys For Life Duduki Peringkat Pertama Box Office

Bad Boys For Life menyalip Dolittle di Box Office.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Dua karakter ikonik Mike Lowrey dan Marcus Burnett kembali menghibur dengan kegilaan aksi mereka di film ketiga waralaba
Foto: Sony Pictures/Variety
Dua karakter ikonik Mike Lowrey dan Marcus Burnett kembali menghibur dengan kegilaan aksi mereka di film ketiga waralaba

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Bad Boys For Life meraih pendapatan hingga 59 juta dolar AS dalam penayangannya di Amerika Serikat (AS) dan Kanada. Film ini mencetak debut nomor satu sejak dirilis pada 17 Januari lalu, mengalahkan Dolittle yang dibintangi oleh Robert Downey Jr yang saat ini menempati posisi kedua di box office dengan pendapatan 22,5 juta dolar AS.

Sony Pictures memprediksi Bad Boys For Life akan menghasilkan pendant hingga 68 juta dolar AS selama empat hari akhir pekan yang tersisa di bulan ini. Film yang dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence ini telah melampaui ekspektasi, termasuk dengan berbagai ulasan yang baik dari A Cinema Score dan rating mencapai 76 persen dari Rotten Tomatoes.

Baca Juga

“Ini adalah sesuatu yang hebat dan rasanya seperti musim panas berlangsung pada Januari ini,” ujar  Paul Dergarabedian, analis media senior untuk Comscore.

photo
Aksi dua polisi kocak Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) kembali lewat film Bad Boys for Life.

Menurut Dergarabedian, Sony Pictures melakukan langkah cerdas dengan merilis film pada Januari, bulan yang tidak biasa bagi blockbuster untuk ditayangkan. Sementara itu, Dolitte menang tipis di atas film 1917 yang meraih pendapatan sebanyak 22,1 juta dolar AS pada pekan ini.

1917 merupakan film yang bercerita tentang Perang Dunia I. Film ini disutradari oleh Sam Medes dan meraih popularitas sejak memenangkan penghargaan Golden Globes untuk kategori sutradara terbaik dan film drama terbaik beberapa waktu lalu.

Selain Bad Boys For Life, Sony Pictures memiliki dua film lainnya yang tayang di box office, yakni Little Women dan Jumanji: The Next Level yang meraih pendapatan hingga 700 juta dolar AS di seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement