Selasa 14 Jan 2020 19:30 WIB

Ridho Slank Merasa Diuntungkan dengan Dompet Digital

Ridho Slank merasa bisa berhemat dengan adanya dompet digital.

Rep: MG 03/ Red: Reiny Dwinanda
Ridho Slank merasa diuntungkan dengan menjadi pengguna dompet digital.
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Ridho Slank merasa diuntungkan dengan menjadi pengguna dompet digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hadirnya teknologi yang kian membantu kinerja manusia di dalam kesehariannya dimanfaatkan oleh Ridho Hafiedz, gitaris grup musik Slank. Ridho mengaku, kehidupannya sangat diuntungkan dengan kemajuan teknologi, khususnya pada sistem pembayaran digital.

Dengan mengandalkan teknologi, kini Ridho dapat menghemat pengeluaran hingga 25 juta per bulan. Penghematan itu ia dapatkan sejak tak lagi menggunakan jasa sopir.

Baca Juga

"Kalau aku hitung-hitung, sejak pindah dari Cibubur ke sini, enggak ada sopir sebulan, kami bisa menghemat Rp 25 juta. Karena kan ada sopir, ada biaya tol, bensin, harus kasih uang harian juga," kata Ridho ditemui dalam acara Gelar MAPAN di Gandaria City Hall, Jakarta, awal pekan ini (11/1).

"Belum lagi kalau saya yang jemput, nongkrong dulu, makan dulu bisa Rp 500 ribu makan doang. Aku kalkulasikan bisa save Rp 20 juta sampai Rp 25 juta," ungkapnya.

Selain bisa berhemat, Ridho juga bisa mengatur pengeluaran bagi keempat anaknya. Ridho bisa mengajarkan anaknya untuk mengelola keuangan sendiri dengan baik.

“Hal seperti itu, paling nggak aku bisa mengontrol, mereka juga bisa me-manage gitu loh. Sebenernya, itu hal yang mungkin kecilnya aku nggak pernah kaya gitu, tapi saat ini mereka sudah tau nilai" kata pria berkelahiran kota Ambon ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement