Ahad 12 Jan 2020 05:41 WIB

Selena Gomez Sindir Justin Bieber di Album Terbaru

Gomez seakan mengatakan hubungannya dengan Bieber dulu seperti racun.

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Selena Gomez
Foto: EPA
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Selena Gomez mengakui Justin Bieber, yang merupakan mantan kekasihnya telah bersalah karena hubungan mereka yang bermasalah dan dianggap ‘toxic’ atau beracun. Ia mengatakan butuh beberapa waktu untuk dapat merasa pulih sepenuhya, hingga dapat melepaskan semua amarah ketika menulis lagu-lagu di album terbarunya.

Penyanyi dan aktris berusia 27 tahun itu berterus terang mengenai kisah cintanya dengan Bieber. Ia membawakan lagu-lagu mengenai patah hati yang telah dialaminya di album Rare.

Beberapa lagu yang terlihat jelas merujuk ke Bieber dalam album itu diantaranya adalah "Lose You To Love Me", "Look At Her Now", dan "Vulnerable". Rare secara resmi dirilis pada Jumat (10/1).

Sejumlah lirik-lirik yang mengungkapkan kisah cintanya dengan Bieber pun terdengar. Seperti di Vulnerable, Selena seperti bercerita bagaimana dirinya merenung tentang hubungan yang berliku dengan Bieber, hingga memutuskan kisah cinta tersebut, meninggalkannya dan kini bersama dengan perempuan lain.

Lirik-lirik yang memilukan itu diantaranya ‘If I give you every piece of me, I know that you could drop it / Give you the chance, I know that you could take advantage once you got it / If I open up my heart to you, I know that you could lock it / Throw away the key and keep it there forever in your pocket'.

Atau yang berarti, ‘Jika aku memberimu setiap bagian  dari diriku, aku tahu bahwa kamu bisa menjatuhkannya /  Memberimu kesempatan, aku tahu bahwa kamu bisa mengambil keuntungan begitu kamu mendapatkannya / Jika aku membuka hati untukmu, aku tahu bahwa kamu dapat menguncinya / Buang kuncinya dan simpan di sana selamanya di sakumu’.

Gomez juga membahas bagaimana keterikatan cintanya pada Bieber, yang pada akhirnya membuat kisah cinta itu terus berusaha dipertahankan. Meski menyadari begitu banyak masalah di dalamnya. Di salah satu lirik lainnya dari "Vulnerable", mantan bintang Disney itu juga membahas mengenai jika satu-satunya pilihan adalah melepaskan.

Dalam lagu "People You Know", Gomez juga mengatakan bahwa Bieber telah menghancurkan hatinya. Ia mengungkapkan bagaimana dengan mudah penyanyi dari Kanada itu menggantikan kisah cinta selama hampir sembilan tahun tersebut hanya dalam waktu dua bulan.

Lirik lagu ini berbunyi, 'So many wasted nights with you / I still could taste it. I hate it, wish I could take it back 'cause we use to be close / But people can go / From people you know to people you don't. / And what hurts the most is people can go / From people you know to people you don’t.

Artinya, 'Begitu banyak malam terbuang bersamamu / aku masih bisa merasakannya Aku benci itu, berharap aku bisa mengambilnya kembali karena kita dulu dekat / Tapi orang bisa pergi / Dari orang yang kamu kenal dengan orang yang kamu tidak tahu / Dan yang paling menyakitkan adalah orang bisa pergi / Dari orang yang Anda kenal ke orang yang tidak Anda kenal'.

Hubungan Gomez dan Bieber selama hampir sembilan tahun berjalan dalam kondisi putus menyambung, hingga akhirnya resmi berakhir pada Maret 2018. Keduanya tidak lagi terkait satu sama lain dan beberapa waktu setelahnya, tepatnya pada Juli tahun itu Bieber bertunangan dengan model Hailey Baldwin dan menikah pada 13 September 2018, dilansir dari Mirror.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement