Jumat 10 Jan 2020 14:47 WIB

Aston Simatupang Sambut Tahun Baru dengan Aksi Sehat

Aston menggelar aksi peduli lingkungan dengan mengadakan CSR Menanam 1.000 mangrove.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menggelar aksi peduli lingkungan dengan mengadakan CSR Menanam 1.000 mangrove.
Foto: dok. Aston
Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menggelar aksi peduli lingkungan dengan mengadakan CSR Menanam 1.000 mangrove.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses menyelenggarakan malam pergantian tahun dengan tema Arabian 1001 Magical Nights pada 31 Desember 2019, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center kembali mempersiapkan beragam kegiatan yang dapat diikuti oleh setiap kalangan masyarakat yang akan dilaksanakan pada bulan Januari 2020. Menyadari akan pentingnya lingkungan yang sehat, hotel berbintang empat yang berlokasi di area Simatupang ini kembali menggelar aksi peduli lingkungan dengan mengadakan CSR Menanam 1.000 Pohon Mangrove.

Penanaman pohon dilaksanakan pada 18 Januari 2020 bertepatan dengan bulan Menanam Seribu Pohon International. Menggandeng Yayasan Wahana Mangrove Indonesia, Dinas Lingkungan Hidu, MCD Indonesia dan London School of Public Relations Jakarta, pada kegiatan peduli lingkungan ini juga akan melakukan aksi bersih pantai di Pesisir Marunda, Jakarta Utara.

Baca Juga

Selain itu, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi mengikuti aksi ini dengan menukarkan Rp 25 ribu untuk satu bibit pohon mangrove, dimana biaya yang terkumpul akan digunakan untuk kegiatan aksi bersih pantai dan perawatan tanaman Mangrove. 

 

photo
Aston menggelar aksi peduli lingkungan dengan mengadakan CSR Menanam 1.000 mangrove.

Tidak hanya aksi sosial, Hotel berbintang empat ini juga mengadakan aksi kegiatan sehat bagi setiap kaum adam untuk mengikuti kelas "Intimate Men Yoga" bersama dengan Adhi Zhou yang akan dilaksanakan pada 19 January 2019 mulai pukul 06.00 WIB. Untuk mendapatkan kesegaran dan manfaat dari kelas yoga ini, peserta dapat melakukan registrasi seharga Rp 200 ribu termasuk dengan sarapan sehat. 

 

“Besar harapan kami dengan adanya kegiatan aksi sosial dan aksi sehat ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan peduli terhadap lingkungan. Karena kepedulian kita akan berdampak positif bagi masyarakat dan diri kita sendiri,” ujar S Aulia Masjhoerdin selaku General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan CSR dan Kelas Yoga dapat menghubungi 021 7883 8777 atau email ke [email protected], serta ikuti sosial media @astonsimatupang di Instagram dan Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center di Facebook untuk mengetahui rangkaian kegiatan, promo dan informasi terbaru lainnya. 

 

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center terletak strategis di sebelah Arkadia Business Park dengan akses mudah ke jalan tol Jakarta-Bintaro, lokasi ideal untuk mengeksplorasi pemandangan dan atraksi tak terbatas dari salah satu kota yang paling menarik di Asia. Dilengkapi dengan 277 Kamar dengan kecanggihan teknologi terkini seperti; TV yang berbasis internet, sensor gerak yang dapat membantu tamu mengendalikan power untuk AC dan lain-lain hanya dengan menggerakan badan saja. Kecepatan Internet yang cepat dapat dinikmati secara cuma-cuma di setiap kamar juga area hotel.

Selain itu, hotel ini dilengkapi dengan 15 Ruang Rapat dan Ballroom yang dapat menampung tamu hingga 700 orang. Fasilitas lainnya adalah Canary Coffee Shop yang akan menjamu tamu dengan berbagai hidangan prasmanan  dan minuman khas Asia dan Western, Momiji Restaurant yang akan memanjakan setiap pengunjungnya dengan hidangan khas Jepang, Pusat Kebugaran, Spa serta kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

 

Untuk pemesanan, kunjungi website simatupang.astonhotelsinternational.com atau dapat menghubungi +6221 7883 8777 atau email [email protected]. Unduh aplikasi Archipelago International Membership untuk harga menginap khusus. Ikuti @astonsimatupang di media sosial dan bagikan momen Anda dengan tagar #astonhotelsinternational.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement