Kamis 09 Jan 2020 21:42 WIB

Tiket Early Bird FLAVS 2020 Resmi Dijual

Tiket kategori early bird tersebut dibanderol Rp 1,3 juta (sudah termasuk pajak).

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah
Penjualan tiket kategori early bird FLAVS 2020 dibuka pada Kamis (9/1) pukul 19.00 WIB (Ilustrasi Konser Musik)
Foto: Pixabay
Penjualan tiket kategori early bird FLAVS 2020 dibuka pada Kamis (9/1) pukul 19.00 WIB (Ilustrasi Konser Musik)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjualan tiket kategori early bird FLAVS 2020 dibuka pada Kamis (9/1) pukul 19.00 WIB. Tiket kategori early bird tersebut dibanderol Rp 1,3 juta (sudah termasuk pajak).

Tiket tersebut  berlaku untuk dua hari dan bisa didapatkan di website resmi www.flavs.id. Sebelumnya FLAVS 2020: Hip Hop, Soul, R&B Festival yang akan hadir pada 4-5 April 2020 di Istora Senayan Jakarta secara resmi mengumumkan satu nama line up internasional yang dipastikan akan tampil, yakni rapper asal Inggris Stormzy.

Baca Juga

Stormzy memiliki segudang prestasi. Ia adalah artis kulit hitam Inggris solo pertama yang menjadi headliner Pyramid Stage di Glastonbury.

Pria kelahiran 1993 ini telah memenangkan satu penghargaan Ivor Novello, dua penghargaan Brits dan enam penghargaan MOBO. Pun, ia telah berhasil mengadakan konser yang memenuhi kapasitas venue Brixton Academy sebanyak tiga kali.

Sebagai tantangan berikutnya, ia ingin mengadakan pertunjukan sold-out di Wembley Stadium yang berkapasitas 90.000 orang.

“Stormzy menjadi salah satu rapper yang patut kamu masukkan ke dalam bucket list untuk wajib ditonton setidaknya sekali seumur hidup. Jika Amerika Serikat punya Jay Z, maka Inggris punya Stormzy,” ujar Program Director FLAVS, Yacko dalam siaran pers yang diterima Republika, beberapa waktu lalu.

FLAVS 2020 juga telah mengumumkan 12 nama artis nasional yang telah dipastikan tampil pada April nanti. Artis-artis itu adalah Iwa K, Tuan Tigabelas, T-FIVE, Matter Mos, Gamaliel, Adrian Khalif, Laze, Dekat, Maliq & D’Essentials, Ras Muhammad, Mario Zwinkle, dan Fade2Black.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement