Jumat 10 Jan 2020 00:16 WIB

'Batman' Siap Membelot Gabung MCU?

Thor: Love and Thunder dijadwalkan baru dirilis pada 5 November 2021.

Rep: Thomas Rizal (cek n ricek)/ Red: Thomas Rizal (cek n ricek)
Christian Bale
Foto: EPA/BRITTA PEDERSEN
Christian Bale

CEKNRICEK.COM -- Aktor pemeran Batman dalam trilogi Dark Knight, Christian Bale dikabarkan sedang dalam proses negosiasi untuk bergabung dengan salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat, Thor: Love and Thunder. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Variety, belum lama ini.

Jika benar, maka Bale akan kembali bergabung ke film dengan latar belakang superhero setelah terakhir tampil sebagai Bruce Wayne alias sang Batman di The Dark Knight Rises (2012). Bale juga akan mengikuti jejak dari Batman terdahulu, Michael Keaton yang turut bergabung di MCU sebagai Adrian Toomes atau Vulture di Spider-Man: Homecoming (2017)

Thor: Love and Thunder dijadwalkan baru dirilis pada 5 November 2021. Film yang masuk MCU fase empat ini akan disutradarai oleh sutradara Thor: Ragnarok (2017), Taika Waititi. Pemeran sebelumnya Chris Hemsworth, Tessa Thompson, dan Natalie Portman juga akan kembali ke waralaba Thor itu.

Sementara bagi Portman, dirinya akan kembali ke dunia Thor setelah terakhir bermain di Thor: The Dark World (2013). Portman yang berperan sebagai Jane Foster, disebut-sebut akan mengangkat palu Mjolnir milik Thor, dan melanjutkan peran sebagai Dewi Petir.

Hal ini sesuai dengan yang di isyaratkan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige Marvel Studios pada San Diego Comic Con 2019, dimana dirinya menginginkan sosok Thor wanita. Kisah ini mengikuti alur cerita sesuai dengan yang di komik.

Baca Juga: Presiden Marvel Studio Akui Mendapat Inspirasi dari Film Harry Potter

Jika demikian, maka Foster akan mendapat pertentangan dari paman Thor, Cul sang Dewa Ketakutan. Di sini lah kemungkinan sosok Christian Bale akan mengisi karakter Cul itu. Meski demikian, hingga saat ini belum jelas apa peran yang ditawarkan Marvel maupun Disney kepada Bale.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement