Rabu 08 Jan 2020 23:33 WIB

Rami Malek Komentari Akting Daniel Craig di No Time to Die

Rami Malek menjadi musuh Daniel Craig sebagai James Bond di No Time to Die.

Rep: MGROL 125/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Rami Malek saat menghadiri Golden Globe Awards ke-77 di Beverly Hilton Hotel, Kalifornia, AS, Ahad (5/1).
Foto: AP
Aktor Rami Malek saat menghadiri Golden Globe Awards ke-77 di Beverly Hilton Hotel, Kalifornia, AS, Ahad (5/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Rami Malek menunjukkan sikap bersahabat kepada Daniel Craig saat berjalan di karpet merah Golden Globe Awards. Craig merupakan musuh bebuyutan Malek dalam film James Bond: No Time to Die yang akan segera tayang.

"Saya memiliki waktu paling luar biasa untuk bisa bertatap muka dengannya (Craig)," kata Malek kepada Ryan Seacrest sebagai host E!.

Baca Juga

Menurut Malek, Craig adalah seseorang profesional yang sempurna. Malek, yang mendapatkan nominasi sebagai aktor terbaik untuk perannya dalam serial televisi drama Mr. Robot, mengungkapkan betapa ia mencintai film Bond.

Selain itu, Malek juga merasa betapa istimewanya dapat melihat aksi tokoh pemeran Bond dari dekat.  "Saya benar-benar merasa mendapatkan versi Broadway karena dapat duduk di kursi depan untuk menonton Bond melakukan aksinya secara langsung. Butuh waktu satu detik untuk dapat mundur dan pergi, 'apa kalimat pertamaku lagi?' kata pemenang Oscar tersebut.

Sementara itu, para penggemar dapat melihat aksi sang penjahat di film Bond terbaru, Malek (Safin) dalam sebuah trailer yang dirilis pada Desember 2019. Ia mengenakan topeng putih yang menutupi wajah menakutkannya, menyiratkan bahwa ia dan Bond adalah dua sisi dari sebuah koin yang sama.

"James Bond: Lisence to Kill. Sejarah kekerasan. Saya bisa berbicara dengan bayangan saya sendiri," kata Safin dalam trailer pada film tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement