Rabu 08 Jan 2020 02:30 WIB

Marcell Darwin-Nabila Faisal Menikah 12 Januari

Aktor Marcell Darwin merasa deg-degan menjelang pernikahannya dengan Nabila Faisal.

Marcell Darwin akan menikah dengan Nabila Faisal pada 12 Januari.
Foto: 21cineplex.com
Marcell Darwin akan menikah dengan Nabila Faisal pada 12 Januari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Marcell Darwin mengaku gugup menjelang hari pernikahannya dengan Nabila Faisal yang akan berlangsung pada 12 Januari 2020. Pemain film Nikah Yuk itu mengungkapkan persiapan hari pernikahannya hampir rampung, sekitar 90 persen.

"Makin dekat makin nervous, bukan takut, tapi deg-degan karena menikah bukan hal biasa, bukan hal gampang," kata Marcell saat ditemui di Jakarta, Selasa.

Baca Juga

Menurut Marcell, menikah membutuhkan komitmen serius dengan pasangan untuk menjalani hidup bersama-sama. Ia memahami bahwa menikah jauh berbeda dengan pacaran.

"Kalau pacaran, kita ada masalah kabur dua hari, terus putus. Menikah itu enggak gitu. Menikah itu kalau ada masalah saat itu, selesaikan saat itu baik-baik," ungkap Marcell.

Saat ini, Marcell sedang mengatur waktu untuk menyelesaikan segala keperluan pada hari pernikahannya nanti. Pria kelahiran 29 tahun silam itu mengatakan sejauh ini tidak mengalami kendala dalam persiapan menuju hari pernikahannya.

"Sejauh ini cobaan enggak ada. Gue sama calon baik-baik aja. Cuma lebih ke deg-degan kurang seminggu lagi kayak gitu," imbuhnya.

Marcell mengungkapkan, pernikahannya dengan Nabila nanti mengusung konsep modern yang simpel. Ia tak mengundang banyak tamu.

"Gue hanya mengundang keluarga dekat aja, enggak banyak karena tempatnya kecil," kata Marcell.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement