Selasa 07 Jan 2020 07:50 WIB

Knives Out Bakal Dibuat Sekuel

'Knives Out' yang tayang di Netflix dibanjiri banyak bintang.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Penulis dan sutradara Rian Johnson menyebut akan membuat sekuel baru dari Knives Out, film yang dibanjiri banyak bintang yang saat ini tengah tayang di Netflix (Salah satu adegan Knives Out)
Foto: Youtube
Penulis dan sutradara Rian Johnson menyebut akan membuat sekuel baru dari Knives Out, film yang dibanjiri banyak bintang yang saat ini tengah tayang di Netflix (Salah satu adegan Knives Out)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksi detektif Benoit Blanc tak akan berhenti pada Knives Out. Setelah berhasil menghapus misteri kematian Harlan Thrombey, detektif yang dibintangi Daniel Craig akan mengambil kasus baru dalam sekuel Knives Out berikutnya.

Dilansir di laman People, Selasa (7/1), penulis dan sutradara Rian Johnson menyebut akan membuat sekuel baru dari Knives Out, film yang dibanjiri banyak bintang yang saat ini tengah tayang di Netflix. Menurutnya, dia akan fokus kepada kasus-kasus misteri dari detektif Benoit Blanc.

Baca Juga

Hal itu diaampaikannya kepada The Hollywood Reporter pada akhir pekan Golden Globes. Johnson dikabarkan juga mengatakan, ia ingin membuat film itu di tahun berikutnya.

Knives Out saat ini tengah meraih kesuksesan besar di box office. Film ini menarik lebih dari 247 juta dollar AS  di seluruh dunia dengan anggaran 40 juta dollar AS.

Para pemain film ini, termasuk pendatang baru Ana de Armas sebagai Marta dan Christopher Plummer sebagai Harlan Thrombey. Selain itu, film ini juga dibanjiri bintang lainnya seperti Chris Evans, Jamie Lee Curtis, Toni Colette, Michael Shannon, Don Johnson, serta Katherine Langford sebagai keluarga Thrombey.

Craig mengatakan kepada wartawan di pemutaran perdana film tersebut di New York, bahwa ia sangat senang memainkan peran yang lebih komedi. Sebab, dia selama ini dia lebih dikenal karena karakter serius, seperti James Bond.

“Saya senang bermain di setiap bagian yang saya mainkan, Maksud saya, ini hanyalah salah satu peluang besar untuk datang dan melakukan naskah yang menyenangkan dengan sekelompok orang yang luar biasa, sutradara yang hebat dan hebat, dan saya selalu keluar dan bersenang-senang.  Saya tidak pernah lebih bahagia daripada di lokasi syuting," ujar Craig.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement