Senin 06 Jan 2020 07:10 WIB

BIGBANG Dijadwalkan Tampil di Coachella 2020

BIGBANG dan Epik High dijadwalkan tampil di Coachella 2020, Kalifornia, AS.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Kelompok musik Korea Bigbang dijadwalkan tampil di Coachella 2020 pada April di Kalifornia, AS.
Foto: EPA
Kelompok musik Korea Bigbang dijadwalkan tampil di Coachella 2020 pada April di Kalifornia, AS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Boyband asal Korea Selatan (Korsel) BIGBANG akan kembali untuk tampil di Coachella 2020. Setelah absen selama dua tahun, mereka kembali pada tahun ini dengan hanya dengan empat anggota yang tersisa.

Pengumuman resmi bahwa BIGBANG akan kembali unjuk diri dibuat oleh salah satu anggota, Taeyang pada Jumat (3/1). Menurut daftar penampil yang dirilis oleh penyelenggara Coachella 2020, grup band ini akan naik panggung pada 10 dan 17 April bersama dengan sejumlah nama-nama musisi lainnya, seperti Rage Against The Machine, Calvin Harris, dan Charli XCX.

Baca Juga

Dikutip Channel News Asia, BIGBANG tak akan menjadi satu-satunya grup K-pop yang mengisi Coachella tahun ini. Epik High yang pernah tampil pada 2016 juga akan kembali menghibur di festival musik yang diselenggarakan di Kalifornia, Amerika Serikat (AS) tersebut.

Menurut jadwal, Epik High akan tampil pada 12 dan 19 April. Tahun lalu, Coachella menghadirkan Blackpick yang mencetak sejarah sebagai grup K-pop perempuan pertama yang menjadi bagian dari festival musik bertabur musisi ternama seluruh dunia tersebut.

BIGBANG yang kembali setelah para anggotanya menyelesaikan wajib militer telah begitu dinantikan untuk tampil oleh para penggemar. Sebelumnya, banyak pertanyaan tentang apakah grup band yang dibentuk oleh YG Entertainment ini akan hadir bersama, setelah Seungri, salah satu anggota yang memutuskan untuk undur diri pada tahun lalu karena terjerat kasus hukum skandal Burning Sun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement