Sabtu 04 Jan 2020 21:04 WIB

Marvel Rilis Serial 'WandaVision' lebih awal di 2020

Disney Plus mengabarkan WandaVision akan dirilis lebih awal, yakni di 2020.

Rep: Thomas Rizal (cek n ricek)/ Red: Thomas Rizal (cek n ricek)
Sumber: MCU
Sumber: MCU

CEKNRICEK.COM -- Pencinta serial dari Marvel Cinematic Universe (MCU) akan kembali dihibur dengan serial MCU terbaru, WandaVision. Setelah sebelumnya dijadwalkan untuk tayang di 2021, Disney Plus mengabarkan WandaVision akan dirilis lebih awal, yakni di 2020.

Nantinya, serial ini bisa disaksikan lewat layanan streaming berlangganan Disney Plus. Serial ini menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe fase keempat.

Pengumuman ini diumumkan Disney Plus melalui akun twitternya @disneyplus, Rabu (1/1). Saat itu Disney Plus mengunggah cuitan dan video yang menampilkan daftar film dan serial terbarunya untuk tahun 2020, yang meliputi WandaVision.

Nantinya cerita ini akan mengisahkan kisah dari Wanda Maximoff atau Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen, dengan Vision yang diperankan Paul Bettany. Keduanya juga memerankan dua karakter itu di film-film layar lebar Avengers dan MCU sebelumnya.

Marvel Rilis 'WandaVision' lebih awal di 2020
Sumber: MCU

Marvel Studios sebelumnya mengumumkan di panel San Diego Comic-Con (SDCC) 2019 bahwa serial tersebut akan debut pada musim semi 2021. Olsen sendiri turut hadir di SDCC itu.

"Kita akan pergi jauh dan akan memberikan banyak kejutan. Nantinya kita akan memahami Wanda Maximoff sebagai Scarlet Witch," kata Olsen, seperti dilansir dari Variety, belum lama ini.

Baca Juga: Ryan Reynolds Beberkan 'Deadpool 3' Sedang Diproduksi Marvel

WandaVision juga akan dibintangi oleh aktris Teyonah Parris yang sebelumnya dikenal dalam film If Beale Street Could Talk (2018). Parris akan berperan sebagai versi dewasa dari Monica Rambeau, karakter yang diperkenalkan sebagai seorang anak di Captain Marvel (2019).

Selain itu, Kat Dennings dan Randall Park juga akan mengulangi peran mereka di MCU masing-masing sebagai Darcy Lewis dan agen FBI, Jimmy Woo. Sementara skenario ditulis oleh Jac Schaeffer yang sebelumnya menulis skenario untuk Captain Marvel. Schaeffer juga bertindak sebagai produsen dan sutradara serial WandaVision.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement