Jumat 03 Jan 2020 18:56 WIB

Gemerlap Pesta Pergantian Tahun di THE 1O1 Jakarta

Pesta malam Tahun Baru merupakan puncak kemeriahan pesta akhir tahun yang ditunggu.

Kemeriahan pesta Tahun Baru di The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa.
Foto: THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.
Kemeriahan pesta Tahun Baru di The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesta malam Tahun Baru merupakan puncak kemeriahan pesta akhir tahun yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat di dunia. Seperti di Jakarta, kota ini ramai oleh masyarakat dari berbagai kota di Indonesia merayakan malam pergantian tahun.

Di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, perayaan pesta malam Tahun Baru berlangsung meriah dengan tema Glow Light New Year’s Party. Pesta indoor yang dilaksanakan di lantai 1 ini dimeriahkan dengan lampu UV untuk menghasilkan pantulan cahaya yang gemerlap. Pesta berlangsung seru dengan penampilan Band Circa1987 yang iconic menggunakan lighting pada alat musik dan aksesorisnya. Didukung dengan kehadiran penonton yang menggunakan dress code glow in the dark serta face painting menambah kemeriahan pesta.

Baca Juga

Para tamu yang hadir, larut dalam keseruan pesta dengan mengikuti games seru untuk memperebutkan berbagai macam hadiah mulai dari hadiah hiburan, voucher rekreasi, voucher makan, hingga voucher menginap di hotel bintang empat di berbagai kota di Indonesia. “Pesta malam tahun baru ini kita kemas sedemikian seru agar semua tamu dari berbagai generasi dapat ikut serta merayakannya” ujar Novia Mulyani selaku Digital Marketing & Communication Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Pada akhirnya, pesta ini terbukti sukses dapat membawa seluruh tamu ikut dalam keseruan acara.

photo
Glow Dinner di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Sebelum rangkaian pesta dimulai, para tamu sudah menikmati hidangan Glow Dinner yang disajikan dengan sangat istimewa dan menarik. Bersantap malam mewah dihadirkan dengan menu lokal dan internasional terasa makin spesial dengan alunan musik akustik tahun 80 dan 90an.

Malam pergantian tahun di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa memberikan pengalaman yang menarik bagi para tamu. Hal ini terbukti dari wajah ceria dan komentar positif dari tamu yang hadir. Sebagai penutup, segenap staf dan managemen THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, mengucapkan Happy New Year 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement