Jumat 03 Jan 2020 15:25 WIB

Song Joong Ki Teken Kontrak dengan Agensi Baru

Song Joong Ki tinggalkan Blossom Entertainment akhir tahun 2019.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Song Joong-ki
Foto: EPA
Song Joong-ki

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Song Joong Ki telah meneken kontrak dengan agensi baru History D&C. Agensi barunya telah merilis pernyataan pada Jumat (3/1).

“Halo, ini History D&C . Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan aktor Song Joong Ki dan ini menandakan awal yang baru,” kata History D&C, seperti dilansir Soompi, Jumat (3/1).

History D&C adalah perusahaan hiburan yang didirikan oleh Hwang Ki Yong. Ia pernah memimpin iHQ Drama Departement. Mereka berdua pernah berkolaborasi bersama melalui serial The Innocent Man, Tree with Deep Roots, dan Will it for Christmas?

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Song Joong Ki dan History D&C menciptakan sinergi positif satu sama lain dan tumbuh bersama,” ujarnya.

Pada 2020, Song Joong Ki akan terus aktif melalui dua film. Yakni film blockbuster ruang angkasa sci-fi berjudul “Lightning Ship” dan film yang menceritakan kisah para imigran Kolombia pada 1990-an, “Bogota”.

Sebelumnya, pria kelahiran 1985 ini meninggalkan Blossom Entertainment akhir tahun 2019.  Song Joong Ki telah bergabung dengan agensi tersebut sejak Februari 2013.

Pada 17 Desember 2019, perwakilan Blossom Entertainment membagikan sebuah pernyataan. “Kontrak Song Joong Ki berakhir pada akhir Desember. Tidak ada rencana untuk memperbarui (kontrak)” kata Blossom Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement