Kamis 02 Jan 2020 21:55 WIB

Disney Bakal Produksi Superhero WandaVision

Disney mencoba mengembangkan kisa-kisah superhero dari Marvel.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Aktris Elizabeth Olsen pemeran Wanda dalam Avangers.
Foto: Flickr
Aktris Elizabeth Olsen pemeran Wanda dalam Avangers.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Setelah sukses dengan jalan cerita superhero Avengers oleh Marvel, Disney mencoba mengembangkan kisah-kisah superhero di dalamnya. Salah satu cerita superhero yang menarik untuk ditonton, adalah serial WandaVision.

Disney merencanakan akan merilis WandaVision pada 2021 mendatang. Akan tetapi, dilansir di laman The Verge, Kamis (2/1), perusahaan ini mengumumkan, tanggal rilis serial Marvel akan diajukan hingga 2020.

Baca Juga

Disney mengungkapkan berita itu bocoran apa yang akan menjadi hit layanan streaming tahun ini. Sayangnya, belum ada tanggal rilis khusus untuk WandaVision, yang membuatnya tidak jelas apakah akan premiere sebelum atau setelah serial Disney + Marvel yang tak kalah ditunggu, yaitu Falcon dan Winter Solider.

Marvel sebelumnya memberikan bocoran,  WandaVision akan dirujuk dalam Doctor Strange dan Multiverse of Madness. Kedua cerita itu masih dijadwalkan untuk 7 Mei 2021. WandaVision pun akan dibintangi oleh Elizabeth Olsen yang berperan sebagai Scarlet Witch, dan Paul Bettany yang berperan sebagai Vision.

Pengajuan tanggal rilis dinilai sebagai langkah cerdas di pihak Disney. Beberapa serial Disney + besar direncanakan akan rilis pada  2020, termasuk Monsters at Work, spin-off dari seri populer Monster Inc. Pixar, dan kembalinya Lizzie McGuire. Hanya saja, cerita-cerita itu bukanlah milik Marvel ataupun Star Wars.

Dengan mengajukan tanggal rilis WandaVision pada 2020, hal itu dapat menjadi strategi marketing dengan membujuk pelanggan untuk tetap membayar. Hal itu juga pernah dilakukan oleh HBO  setelah Game of Thrones.

Sayangnya, masih sangat minim informasi mengenai tanggal kepastian rilisnya WandaVision. Media internasional masih menunggu mengenai informasi serial ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement