Kamis 02 Jan 2020 03:10 WIB

Justin Bieber Muncul Kembali Lewat Seri Dokumenter YouTube

Justin Bieber membuka diri terhadap kehidupan pribadinya melalui Youtube.

Rep: Abdurrahman Rabbani/ Red: Muhammad Hafil
Justin Bieber
Foto: AP
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Justin Bieber membuka diri terhadap kehidupan kreatif dan pribadinya melalui film dokumenter yang dibagi menjadi 10 bagian. Hal itu dilakukan dalam rangka kembalinya ke industri hiburan setelah tiga tahun jauh dari sorotan media.

YouTube mengumumkan bahwa seri dokumenter pertama Bieber, "Justin Bieber: Seasons", akan dirilis di portal video pada tanggal 27 Januari 2020. Dilansir dari Reuters, Selasa (1/1), dokumenter tersebut akan memuat pembuatan album pertama penyanyi Kanada tersebut dalam empat tahun terakhir. Dan juga memberikan cuplikan kepada penggemar mengenai kehidupan pribadinya bersama sang istri, model Hailey Baldwin, dan anggota keluarga lainnya.

Baca Juga

Sebelumnya, Bieber yang mulai terkenal melalui YouTube sebagai remaja 13 tahun pada tahun 2007, tiba-tiba menarik diri dari tur dunianya bertajuk "Purpose" pada tahun 2017, dengan alasan dirinya perlu beristirahat.

Tahun lalu, Bieber menulis serangkaian postingan Instagram pada 124 juta pengikutnya. Isinya berkaitan dengan perjuangannya melawan depresi, penggunaan narkoba, ketenaran dan juga mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap agama dan kekasih masa kecilnya, Baldwin, untuk pemulihan dari hal-hal tersebut.

Pada awal bulan Desember, Bieber mengumumkan pada tahun 2020 dirinya akan merilis album pertamanya dalam empat tahun ini dan memulai tur di Amerika Utara. "Yummy" yang merupakan single pertama dari album yang belum diketahui judulnya tersebut akan dirilis pada hari Jumat (3/1).

"Mungkin dengan menonton dokumenter ini, orang-orang dapat mendapatkan melihat sekilas dunianya" Ungkap Baldwin di trailer seri dokumenter yang di rilis pada hari Selasa (24/12).

Bieber mengatakan bahwa bekerja sama dengan YouTube untuk sebuah seri terasa seperti awal mula dirinya memulai karirnya. "Ketika saya memulai karir saya, YouTube memfasilitasi saya dengan sebuah portal dan komunitas dimana saya bisa berbagi musik, pengalaman dan momen bersama para penggemar,” kata Bieber.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement