Selasa 31 Dec 2019 22:43 WIB

Lima Teh Nikmat yang Menjadi Teman Duduk Santai

Selain rasanya yang nikmat, kelima teh ini juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Rep: MGROL126/ Red: Nora Azizah
Salah satu minuman yang menjadi teman santai dikala dingin adalah teh hangat.
Foto: Pixabay
Salah satu minuman yang menjadi teman santai dikala dingin adalah teh hangat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gaya bersantai setiap orang pasti berbeda-beda. Mungkin ada yang lebih suka duduk santai di rumah dengan menikmati musik. Atau, ada pula yang senang membaca buku sambil menikmati minuman dan makanan kesukaan.

Namun, di musim hujan saat ini, minuman hangat tentu dirindukan saat duduk santai. Salah satu minuman yang menjadi teman santai dikala dingin adalah teh hangat. Beberapa jenis teh memang direkomendasikan diminum saat hangat. Selain nikmat, teh tersebut juga baik bagi kesehatan.

Baca Juga

Dilansir dari Spy, Selasa (31/12), berikut adalah lima teh yang dapat menemanin waktu bersantai di musim dingin.

Harney and Sons Tea Hot Cinnamon Spice

Selama beberapa dasawarsa, Harney and Sons ini berhasil menciptakan beberapa teh terbaik di dunia dengan rangkaian teh Inggris mereka yang diciptakan di dalam Istana Kerajaan yang bersejarah. Lebih tepatnya, teh Hot Cinnamon Spice ini terbukti menjadi salah satu yang paling populer di perusahaan.

Dibuat pada awal tahun 1980, teh ini merupakan perpaduan daun teh hitam China, cengkeh manis, kulit kayu manis dan kulit jeruk. Perpaduan tersebut menghasilkan minuman yang sangat aromatik dan rasa yang manis dan pedas pada langit-langit mulut.

 

Teh Sleepytime Extra Wellness

Sebagai salah satu teh pengantar tidur yang paling populer, Celestial Seasoning Sleepytime Extra Wellness Tea adalah pilihan yang cocok jika Anda kesulitan untuk tidur di malam hari. Teh yang menenangkan ini terbuat dari campuran chamomile, spearmint dan herbal lainnya.

Akar Valerian juga ditambahkan ke dalam campuran untuk menginduksi perasaan mengantuk yang alami. Secara keseluruhan, teh ini seperti pelukan hangat dalam cangkir.

photo
Teh Chamomile

 

Teh Tiesta, Lavender Chamomile

Teh herbal Tiesta Lavender Chamomile adalah teh yang mampu merelaksasi otak dalam setiap cangkirnya. Teh daun longgar ini menghadirkan perpaduan lavender untuk membuat Anda dalam keadaat terbebas dari kondisi stress dan chamomile untuk membantu Anda merasa mengantuk.

Minuman bunga dapat dinikmati panas atau es dan dapat disiapkan tanpa pemanis atau dengan sesendok madu untuk secangkir teh memanjakan.

 

Lipton Tea Bags

Lipton Tea mungkin adalah teh hitam pertama yang pernah Anda coba. Ini tetap menjadi salah satu teh teratas di seluruh dunia berkat nilai harga terhadap kualitas. Setiap daun di dalam teh lipton ini telah dipilih dengan cermat untuk memastikannya penuh dengan rasa teh alami dan aroma teh yang sangat menenangkan.

Teh populer ini juga 100% alami, bersertifikat Rainforest Alliance dan ideal untuk digunakan dalam minuman panas atau dingin.

 

Bigelow Lemon Ginger Plus Probiotics Herbal Tea

Teh Herbal Probiotik Lemon Jahe Plus Bigelow ini mengandung campuran lemon dan jahe, menjadikannya pilihan tepat bagi siapa pun yang ingin mendukung sistem kekebalan tubuh serta pencernaan yang sehat.

Kantong teh ini juga bebas dari kafein dan dibungkus secara individual untuk pengalaman yang lebih segar dan pilihan penyimpanan yang lebih mudah. Selain itu, masing-masing kantong teh alami ini 100% dapat terurai secara alami.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement