Senin 30 Dec 2019 21:36 WIB

Pasha Ungu Bintang Tamu Pergelaran Musik di Magelang

Pasha akan menyanyikan 14 lagu andalan selama sekitar 65 menit.

Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo alias Pasha
Foto: Republika/Mimi Kartika
Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo alias Pasha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha menjadi bintang tamu pergelaran musik di Alun-Alun Magelang.

"Kita akan menghelat acara besar pada malam pergantian tahun, agak spesial karena ada pergelaran musik. Pasha Ungu akan hadir menghibur kita semua," kata Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito di Magelang, Senin (30/12).

Baca Juga

Pasha yang juga Wakil Wali Kota Palu akan menghibur masyarakat bersama band pengiring Secret Band dan pengisi acara lainnya.

Sigit mengatakan pihaknya telah memerintahkan jajarannya agar mempersiapkan segala sesuatu dengan baik, mulai dari lokasi penyelenggaraan, tempat parkir, petugas hingga tarif parkir dan sebagainya.

Ia menuturkan pada malam pergantian Tahun Baru tersebut juga akan diluncurkan program Ayo ke Magelang 2020 dengan tagline Magelang Moncer Serius yang bertujuan untuk mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan.

Selama 2020 dengan tagline Magelang Moncer Serius akan digelar sebanyak 46 event.

Asisten II Sekretaris Daerah Kota Magelang, Agus Satyo Hariyadi, memaparkan Pasha akan menyanyikan 14 lagu andalan selama sekitar 65 menit. Pasha juga akan bernyanyi duet dengan Wali Kota Magelang.

"Durasi Pasha Ungu sekitar 65 menit, rencananya akan membawakan 14 lagu. Nanti, Pak Wali Kota akan duet dengan Pasha Ungu," katanya.

Selain Pasha, acara juga akan dimeriahkan pertunjukan tari api dari Fire Dance Foundation, barongsai (Liong Fosfor) dan band talent. "Rangkaiannya selain ada Pasha Ungu juga ada berbagai band talent di Kota Magelang. Yang cukup menarik fire dance dan liong fosfor," katanya.

Malam pergantian tahun baru akan ditutup dengan pesta kembang api. Berkaitan dengan acara itu, Pemkot Magelang berencana akan menutup beberapa jalur menuju Alun-Alun Kota Magelang mulai pukul 15.30 WIB

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement