Ahad 29 Dec 2019 14:17 WIB

Elzatta-Dauky Kembali Buka di Palembang

Tawarkan Pengalaman Baru Berbelanja

 Elzatta-Dauky Kembali Buka di Palembang
Elzatta-Dauky Kembali Buka di Palembang

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG--Elzatta Hijab dan Dauky menggelar seremoni Grand Re-Opening tokonya yang berlokasi di Palembang Square Extension (PSx), lantai LG unit 26-27, pada Sabtu (28/12). Gerai yang  terletak di dalam pusat perbelanjaan tersebut telah merampungkan peremajaannya setelah empat tahun beroperasi sejak 2015. Penyegaran ini dilakukan sebagai bentuk peningkatan layanan kepada pelanggan Elzatta Hijab dan Dauky PSx.

Sebagai brand fashion muslim Indonesia, Elzatta Hijab dan Dauky terus berupaya menjawab kebutuhan pelanggan di tanah air. Head of Commercial 1 Elcorps, Indrasyah Waluyo, menyebut bahwa gelaran re-opening toko ini dilakukan untuk memberi nuansa serta pengalaman baru dalam berbelanja. ''Dengan konsep baru toko Elzatta dan Dauky ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan busana muslim bagi masyarakat Palembang,'' ungkap Indrasyah dalam siaran pers yang diterima Republika, Ahad (29/12).

Dalam perkembangannya, Elzatta Hijab dan Dauky PSx saat ini mengalami penambahan luas area. Dengan begitu, Indrasyah berharap Elzatta Hijab dan Dauky dapat menghadirkan koleksi lebih lengkap. “Dengan penambahan luas toko, koleksi yang dihadirkan pastinya lebih banyak dan lengkap, sehingga pelanggan bisa menemukan produk-produk yang mereka butuhkan di sini,” sambung Indrasyah.

Dalam gelaran seremoni ini, Elzatta Hijab dan Dauky PSx juga menawarkan berbagai promosi menarik untuk setiap pelanggannya, mulai dari potongan harga 20% untuk semua produk tanpa syarat, hingga acara Shopping Rally yang berhadiah logam mulia dan hadiah menarik lainnya.  Tak hanya menyuguhkan beragam penawaran menarik, gelaran Grand Re-opening toko Elzatta Hijab dan Dauky PSx juga turut dihadiri oleh para influencer lokal Palembang, seperti Desya Rahayu (@dsyrhy), Etha (@kanditharechta), Elsa Noviolin (@elsanoviolin), Maulinda Sari (@maulindsr) hingga komunitas Mom ‘n Kids Palembang (@instababykidspalembang).

photo
Para influencer

Disebutkan dalam siaran persnya, Elzatta hijab adalah salah satu brand lokal muslim yang menjadi pionir di dunia fashion Muslim Tanah Air, dengan kekuatan hijab, gamis dan keragaman printing-nya. Mengusung koleksi bergaris feminin dengan pemakaian bahan dan fitting yang nyaman serta detail yang tidak berlebihan, Elzatta sangat sesuai menemani Muslimah berkegiatan sehari-hari. Dilengkapi dengan koleksi fashion anak, Elzatta telah menjadi pilihan keluarga Muslim Indonesia sedari tahun 2012.

Dauky adalah salah satu brand lokal muslim yang menjadi pilihan muslimah modern. Bergaris kasual dengan desain kekinian, koleksi Dauky memenuhi keinginan untuk tampil stylish dalam segala kesempatan. Menggunakan bahan natural yang menyerap keringat dan mudah perawatannya, Dauky yang hadir sejak tahun 2013 ini, menawarkan cutting nyaman, model simple dan less detail sehingga mudah dipadu-padan. Dengan ragam koleksinya yang chic, Dauky mengajak pelanggan untuk menikmati pengalaman padu-padan outfit Dauky agar menjadi gaya yang lebih personal.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement