Kamis 26 Dec 2019 11:18 WIB

Elzatta Hijab Gelar Opening Store ke-161 di Kota Kediri

Meramaikan Industri Fashion Muslim di Jawa Timur

Elzatta Hijab Gelar Opening Store ke-161 di Kota Kediri
Elzatta Hijab Gelar Opening Store ke-161 di Kota Kediri

REPUBLIKA.CO.ID,KEDIRI-- Salah satu brand fashion muslim ternama di Indonesia, Elzatta Hijab kembali menggelar seremoni peresmian Grand Opening tokonya, kali ini diselenggarakan di kawasan strategis yang menjadi pusat aktivitas warga kota Kediri. Acara peresmian ini secara simbolis dibuka oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, bersama Mitra Elhijab Alfin, dengan disaksikan oleh ratusan pengunjung yang memenuhi tempat kegiatan berlangsung.

''Untuk memperkuat kehadiran Elzatta di Jawa Timur, Elzatta kini hadir dikota Kediri,'' ungkap Indrasyah Waluyo, Head of Sales Operational Elzatta dalam siaran pers yang diterima Republika. ''Kota Kediri adalah kota yang saat ini berkembang dengan potensi yang tinggi. Selain itu, sejarah ke-Islaman di kota ini pun sangat kuat, tergambar dari banyaknya pesantren besar. InsyaAllah di Kediri, Elzatta akan memenuhi semua kebutuhan busana untuk muslimah dan keluarga,'' tambahnya.

Dengan luas sekitar 65 m2, toko baru ini merupakan salah satu toko Elzatta yang dimiliki oleh Mitra Elcorps. Tersebar hampir di seluruh Indonesia, toko Elzatta Kediri merupakan toko Elzatta ke-161 yang saat ini telah berdiri. Diharapkan dapat menjadi destinasi fashion muslim dengan pelayanan terbaik bagi warga Kota Kediri dan sekitarnya.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengungkapkan bahwa di tahun 2017 PDRB Kota Kediri mencapai Rp 116 trilyun. Sedangkan PDRB tanpa industri pengolahan tembakau hanya Rp 24 trilyun. ''Untuk meningkatkan PDRB tanpa industri tembakau yang harus kita dorong adalah sektor baru yakni industri kreatif,'' katanya. Dalam rangka gelaran seremoni ini, Elzatta Hijab juga menawarkan berbagai promosi menarik bagi para pelanggan yang datang. Diantaranya Diskon 20 persen All Item tanpa syarat, hijab tutorial oleh empat influencers Kediri : @okyyudistari, @hyemilsa, @chindyhamdanii, dan @zarvabarbie serta berbagai promo berhadiah  menarik lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement