Rabu 25 Dec 2019 21:16 WIB

Ayu Azhari: Ibra Sudah Kecanduan Narkoba

Menurut Ayu, hukuman yang pernah dijalani tak membuat Ibra jera memakai narkoba.

Ayu Azhari: Ibra Sudah Kecanduan Narkoba.
Foto: Yasin Habibi/Republika
Ayu Azhari: Ibra Sudah Kecanduan Narkoba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Ayu Azhari menyebut adiknya, Ibra Azhari, yang ditangkap oleh polisi beberapa waktu lalu memang sudah kecanduan narkoba. Ayu mengatakan beberapa kali hukuman yang diberikan kepada Ibra, belum mampu membuat adiknya jera dan berhenti menggunakan narkoba.

"Memang beliau sudah kecanduan dan sangat ketergantungan. Itu hasil dari beberapa kali upaya keluarga menolong. Hukuman yang pernah dijalani ternyata belum membuat dia jera," ujar Ayu ketika dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (25/12).

Baca Juga

Ayu menambahkan adiknya butuh pendampingan dari keluarga serta proses rehabilitasi sampai tuntas agar bisa sembuh dari pengaruh narkoba."Musti di-reset lagi mindset-nya karena kelihatannya bukan hanya fisik, tetapi mentalnya juga perlu proses untuk tumbuh kuat dan percaya diri bahwa dia bisa berhenti dan berubah ya," kata dia.

Ayu yang sampai saat ini belum menjenguk Ibra mengungkapkan dirinya mendukung penuh proses hukum yang dijalani adiknya itu. "Kami tidak mau mengganggu proses kerja penyidik yang sedang bertugas menyelamatkan bangsa dari ancaman narkoba. Mohon doanya," ujar Ayu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement