Kamis 26 Dec 2019 06:47 WIB

Yuk, Bermain Wahana Lukisan 3D yang Mengecoh Mata di TMII

Istana Ilusi memanjakan pengunjung dengan berbagai trik ilusi lukisan 3D.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Wahana bermain pada liburan Natal dan Tahun Baru 2020 banyak diserbu pengunjung. Salah satunya Lukisan 3D di Taman Mini Indonesia Indah.

Lukisan 3D trick art selalu bisa mencuri perhatian dan bikin penasaran. Pasalnya selain unik, memotret dengan salah satu jenis lukisan 3 dimensi memang jadi kebanggaan tersendiri, karena mampu menipu mata yang melihat.

Nah, tidak perlu jauh-jauh mendatangi museum yang menyediakan khusus lukisan 3D trick art. Karena Istana Anak, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), menyajikan sensasi yang serupa.

Wahana ini bernama Istana Ilusi, yang akan memanjakan pengunjungnya untuk melihat berbagai trik ilusi yang ada. Istana Ilusi dikelola oleh berbagai seniman, termasuk seniman sulap ibukota, untuk menarik minat anak-anak terhadap dunia sulap dan seni.

"Wahana istana ilusi ini banyak sekali spot-spot keren untuk dijadikan foto bersama teman dan keluarga," ujar Fajar, salah satu petugas Istana Ilusi, Rabu (25/12/2019).

Beruntung karena baru dibuka, Istana Ilusi memberikan promo khusus, dari yang tadinya Rp 45.000 menjadi Rp 20.000 untuk satu orang tiket masuk. Namun, karena berada di dalam kawasan Istana Anak, maka untuk mendatangi tempat ini haruslah membeli tiket masuk terlebih dahulu Rp 15.000 per orang.

Sebanyak 9 spot foto lukisan 3D art dipajang di wahana ini. Seperti duduk melayang tanpa alas, berbaring tanpa alas, tubuh yang terpotong, hingga foto tanpa grativitasi bumi dihadirkan di sini. Eits, tapi harus pintar teknik ambil fotonya loh ya.

Jika takut hasil foto tidak bagus, tenang saja karena ada petugas yang siap sedia untuk membantu mengambil foto. Jadi semua teman dan kerabat yang hadir bisa ikut terfoto.

Tidak hanya spot-spot foto, pada weekend atau saat hari libur Istana Ilusi juga memamerkan peragaan sulap, sekaligus juga mengajarkan trik-trik sulap yang ada dan mudah diajarkan pada anak-anak.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement