Jumat 20 Dec 2019 23:59 WIB

Lisa Blackpink "Most Popular Person of The Year" Versi The Standard

Lalisa Manoban alias Lisa Blackpink dinobatkan sebagai

Rep: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)/ Red: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)
Sumber: Instagram @lalalalisa
Sumber: Instagram @lalalalisa

CEKNRICEK.COM -- Lalisa Manoban alias Lisa Blackpink dinobatkan sebagai "Orang Paling Populer Tahun Ini" alias Most Popular Person of the Year. Gelar itu diberikan The Standard, salah satu agensi kreatif daring terbesar di Thailand, Kamis (19/12). Inilah kali kedua Lisa memenangkan penghargaan tersebut, setelah meraih gelar yang sama 2018 lalu.

Pihak The Standard menjelaskan, penghargaan itu diberikan kepada orang yang paling dicintai oleh orang-orang Thailand secara nasional. Lisa memperoleh lebih dari tiga juta suara melalui sistem voting. Agensi memuji eksistensi Lisa yang kuat sebagai penyanyi, model dan influencer sepanjang tahun 2019.

"(Lisa) terus menjadi fenomena. Dia memulai tahun ini dengan comeback 'Kill This Love', dan dia telah terdaftar sebagai salah satu ikon mode paling berpengaruh di dunia," tulis agensi tersebut dalam keterangannya seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat (20/12).

The Standard mengakui pencapaian Lisa untuk tur empat benua bersama Blackpink, menjadi inspirasi merek mewah Celine, tampil di festival musik bergengsi Coachella, dan memenangkan tiga penghargaan di E! People’s Choice Awards.

Penghargaan lain yang telah dikumpulkan Lisa pada 2019 antara lain Most Influential Fashion Icon versi Lyst, Asia’s Most Beautiful Woman versi Starmometer dan Most Beautiful Faces versi TC Candler.

Baca Juga: Niki Zefanya Ingin Kolaborasi Dengan Lisa BLACKPINK

Lisa merupakan satu-satunya member Blackpink yang tidak memiliki darah Korea. Ia lahir di Bangkok, Thailand 27 Maret 1997 dengan nama Panpriya Manoban yang kemudian dikenal dengan Lalisa Manoban. Ia anak semata wayang. Lisa memiliki ayah tiri berkebangsaan Swiss, Marco Braunschweiler, seorang chef di Thailand.

Anggota termuda atau maknae ini merupakan satu-satunya peserta yang lolos audisi yang diadakan YG Entertainment di Thailand pada 2010 silam. Sebelum seterkenal sekarang, Lisa memang sudah memiliki passion yang mendorongnya untuk masuk ke dalam dunia hiburan. Sejak kecil, ia sudah aktif menari dan rajin mengikuti beberapa festival di Negara Gajah Putih.

Tak heran kalau ia tampak luwes dan energik ketika menari, gerakannya pun tampak luas. Dari situ, ia berhasil menempati posisi sebagai main dancer dalam grup.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement