Sabtu 21 Dec 2019 13:42 WIB

Buku Dan Bidadari Surgapun Cemburu Dibedah di UIN Jakarta

Diharapkan buku ini menjadi inspirasi bagi para perempuan, khususnya kaum milenial.

Buku
Foto: Dok Republika Penerbit
Buku "Dan Bidadari Surgapun Cemburu" dibedah di UIN Jakarta dalam rangkaian seminar nasional "Peran Ibu Dalam Pendidikan di Era Milenial".

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN – Buku Dan Bidadari Surgapun Cemburu dibedah di UIN Syarif Hidayatullah (UIN Jakarta), Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Kamis (19/12). Buku tersebut merupakan karya KH Adrian Mafatihullah, alumnus UIN Jakarta yang kini memimpin Ponpes Latansa Lebak, Banten.

Acara yang dirangkai dalam seminar nasional  “Peran Ibu Dalam Pendidikan di Era Milenial” itu dibuka oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, dan dihadiri oleh Rektor UIN Syarif Hidayatullah, Prof Dr Amany Burhanuddin Umar  Lubis.

“Acara ini di selenggarakan atas kerja sama  Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah dengan Pondok Pesantren Latansa. Alhamdulillah wasyukrulillah, acara ini berjalan lancar,” kata Ketua Panitia, Maskur Baihaqi dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, seminar tersebut bertujuan  untuk mengapresi peran dan jasa perempuan yang dalam sejarahnya telah melahirkan manusia-manusia hebat di muka bumi dari dahulu hingga saat ini. “Diharapkan setelah diadakannya seminar ini para perempuan generasi  penerus bangsa bisa meneruskan tonggak perjuangan para perempuan dalam mendidik dan mencetuskan generasi penerus bangsa yang gemilang,” ujarnya. 

Pada bedah buku kali ini, KH  Adrian Mafatihullah  membahas keistimewaan wanita dunia, sampai membuat para bidadaripun cemburu. “Semoga bedah buku  Dan Bidadari Surgapun Cemburu  mampu memotivasi para perempuan, khususnya  kaum milenial dalam menunjukkan prestasinya, serta  saling memotivasi dan bersinergis untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita wanita yang menuju ke surga,” kata Adrian.

Acara seminar itu dimeriahkan dengan penampilan Wali Band dan Latansa Band.

Buku Dan Bidadari Surgapun Cemburu diterbitkan oleh Republika Penerbit. “Hingga saat ini, buku tersebut menjadi salah satu buku terlaris (best seller),” kata Nasir, staf marketing Republika Penerbit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement