Senin 23 Dec 2019 15:21 WIB

Hadir di Bandung, Timezone dan Play N Learn Hadirkan Konsep Anak Lebih Aktif

Timezone dan Play N Learn dengan konsep baru yakni membuat anak lebih aktif diluncurkan di Istana Plaza Bandung, Cicendo, Kota Bandung.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Timezone dan Play N Learn hadir dengan konsep baru, yakni membuat anak lebih aktif. Konsep baru tersebut diluncurkan di Istana Plaza Bandung, Cicendo, Kota Bandung, akhir pekan kemarin.

AYO BACA : Oorange, Wadah Warga Unpad Kembangkan Start-Up

Kehadiran konsep baru Timezone dan Play N Learn disesuaikan dengan pergeseran gaya hidup yang semakin dinamis, seperti di mal-mal perbelanjaan yang umumnya mengalami sebuah tren yang mulai beralih. Timezone dengan konsep barunya ini sangat cocok dengan tren tersebut.

AYO BACA : Lebih Sehat Mana, Kopi atau Teh Hitam?

''Saya tahu banyak orang tua yang berusaha keras untuk membuat anak-anak mereka melakukan lebih banyak kegiatan dan menjadi lebih aktif. Di Play ‘N’ Learn, anak-anak akan mendapatkan kegiatan yang mereka butuhkan, dan melakukannya dengan senang,” ujar CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen, belum lama ini.

Dijelaskan Naveen, Play N Learn adalah sebuah konsep serta brand baru dari The Entertainment and Education Group (TEEG). TEEG sendiri merupakan penyedia tempat hiburan keluarga dari Australia yang memiliki lebih dari 280 gerai di seluruh Asia Pasifik.

 

Play N Learn di Istana Plaza Bandung mencakup kurang lebih 495 meter persegi area bermain yang menarik. Di tempat ini anak-anak dapat menjelajahi sebuah labirin dua tingkat, melompat di trampolin yang berkualitas, meluncur di papan seluncur yang panjang, panjat dinding, melintasi jaring pelangi yang unik, dan wahana menarik lainnya.

 

Soal keamanan, kata Naveen, wahananya terjamin untuk para anak. “Semua fasilitas yang tersedia di Play N Learn sudah dilengkapi dengan sertifikat keselamatan Internasional serta diawasi dalam proses pemeliharaan yang ketat,” ujar Naveen.

Di lokasi arena bermain, lanjut Naveen, semua anak-anak, orang tua atau pengasuh akan tercatat melalui teknologi gelang check-in dan tidak ada anak-anak yang diperbolehkan meninggalkan area bermain tanpa didampingi orang dewasa. Selain itu, di semua area juga dilengkapi oleh CCTV atau kamera keamanan.

AYO BACA : 4 Wisata Ramah Keluarga untuk Tahun Baruan di Bandung

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement