Selasa 17 Dec 2019 15:05 WIB

Rahasia Langgengnya Rumah Tangga Harry Connick

Connick menganggap sang istri sebagai partner, sahabat, dan pasangan luar biasa.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Harry Connick Jr dan istrinya Jill Goodacre
Foto: Yahoo
Penyanyi Harry Connick Jr dan istrinya Jill Goodacre

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebriti Amerika, Harry Connick Jr kerap tampak kompak dengan sang isteri, Jill Goodacre. Connick berbagi rahasia awet pernikahannya yang kini berumur 25 tahun atau seperempat abad itu.

Bukan tidak pernah ada cekcok di antara keduanya, akan tetapi kunci pernikahan awet mereka adalah terus saling memahami. Connick menganggap isterinya sebagai partner, sahabat, pasangan luar biasa.

Baca Juga

“Saya menikah dengan sahabat, dan saya menikahi seorang wanita yang saya pandangi hingga tak terbatas,” kata Connick kepada Us Weekly, Selasa (17/12), secara eksklusif saat malam pembukaan Cole Porter di New Kota York.

Pria berusia 52 tahun itu mengaku memiliki visi yang sama dengan isteri. Itu sebabnya setiap ada hal yang berbeda antara satu sama lain, mereka akan ingat tujuan yang sama.

"Kami memiliki nilai yang sama sehingga mudaj bagi kami untuk mencoba dan menanamkannya pada anak-anak kami," lanjut aktor Hope Floats itu.

Tidak lupa selalu menumbuhkan cinta agar hubungan tidak hambar. Mereka juga masih ingat masa-masa ujian dalam hubungan, terutama saat Goodacre didiagnosis kanker payudara pada 2012. Cobaan demi cobaan terus menguatkan cinta mereka.

Isterinya pun mengakui bahwa bagian terburuk dari perjuangan lima tahunnya dengan kanker adalah harus memberi tahu putri pasangan mereka tentang diagnosis. Namun, anak-anaknya justru memberi semangat luar biasa bagi Goodacre.

“Itu yang terburuk dari semuanya. Memiliki para gadis yang duduk di tempat tidur saya dan memberi tahu mereka, mereka sangat terkejut, itu sangat menghancurkan sayam Mereka lebih melekat padaku sekarang dan itu benar-benar manis. Mereka sangat mendukung, luar biasa," kata Goodacre.

Connick terus mendampingi selama isterinya menjalano operasi da remisi. Connick juga teringat sang ibu yang meninggal karena kanker ovarium ketika dia berusia 13 tahun.

"Anda mungkin lebih kuat dari saya, saya pikir. Anda mengatur nada untuk bagaimana kita akan menghadapinya. Aku sangat kagum dengan keberanianmu," kata Connick untuk isterinya.

Keduanya menikah pada April 1994, empat tahun setelah mereka bertemu dan dua tahun setelah mereka bertunangan. Mereka dikaruniai tiga anak perempuan, Georgia, 23, Sara Kate, 22, dan Charlotte, 17.

Connick diketahui cukup romantis. Ia pun sering mengatakan cinta kepada sang isteri. "Saya cinta istri saya. Tanpa dia saya tidak akan menjadi apa-apa. Dia mengguncang duniaku," ujar aktor I Love You itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement