Sabtu 14 Dec 2019 06:37 WIB

Tampilan Berbeda James Corden di 'The Prom'

James Cordon bermain peran bersama aktris Meryl Streep dan aktris Nicole Kidman.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Esthi Maharani
Netflix
Foto: EPA
Netflix

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gambaran terbaru presenter asal Inggris, James Corden telah tertangkap kamera. Dia tampak sangat berbeda di set musikal Netflix yang digarap oleh Ryan Murphy. Presenter acara  The Late Late Show itu membintangi film bertajuk "The Prom". Dia bermain peran bersama aktris Meryl Streep dan aktris Nicole Kidman.

Film ini diadaptasi berdasarkan sandiwara Broadway dengan nama yang sama. Film ini menceritakan rombongan bintang teater yang tiba di kota Indiana yang konservatif mendukung seorang gadis sekolah menengah yang ingin membawa pacarnya ke pesta prom. Aktor pendatang baru Jo Ellen Pellman juga akan ambil peran dalam film ini. Dia akan memerankan siswa sekolah menengah di inti film.

Pada foto yang beredar, Corden telah mengenakan wig putih, jas biru, dan wajah yang ditata rias sehingga tampak jauh lebih tua. Dia mendapatkan peran Barry Glickman.

Rilis Netflix terbaru dari Murphy adalah serial The Politician. Serial itu dibintangi Ben Platt, Zoey Deutch dan Gwyneth Paltrow. Corden selanjutnya akan terlihat mengulangi peran Smithy dalam sitkom kesayangan Gavin dan Stacey, yang kembali untuk spesial satu kali pada hari Natal. Ia menulis episode dengan Ruth Jones, yang memerankan Nessa di acara BBC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement