Jumat 13 Dec 2019 19:46 WIB

Karakter Baru di Musim ke Dua Cek Toko Sebelah The Series

Musim kedua serial drama komedi Cek Toko Sebelah The Series menghadirkan cerita baru.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Kru dan pemeran Cek Toko Sebelah The Series musim kedua pada peluncuran serial di Jakarta, Kamis (12/12).
Foto: Republika/Shelbi Asriyanti
Kru dan pemeran Cek Toko Sebelah The Series musim kedua pada peluncuran serial di Jakarta, Kamis (12/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musim kedua serial drama komedi Cek Toko Sebelah The Series menghadirkan cerita baru dengan sejumlah karakter anyar. Salah satunya adalah Asui, keponakan dari Koh Afuk (Chew Kin Wah) yang merupakan tokoh utama cerita.

Aktor Morgan Oey yang memerankan Asui mengatakan ada kesamaan antara dirinya dengan karakter tersebut. Sama seperti tokoh Asui, mantan grup vokal SM*SH itu adalah anak perantauan dari Singkawang, Kalimantan Barat.

Baca Juga

Pria 29 tahun itu tidak kesulitan saat harus menggunakan dialek Singkawang dalam peran. Karena Asui merupakan keponakan Koh Afuk, otomatis Asui adalah sepupu dari tokoh Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko).

"Gua suka banget Cek Toko Sebelah mulai dari filmnya. Pas nonton sempat mikir, rasanya nggak afdal ada cerita keluarga Cina tapi nggak ada gua. Kurang oriental apa coba? Puji Tuhan di musim kedua ini bisa terlibat," kata Morgan.

Dalam serial, Morgan banyak berbagi adegan dengan aktris Anggika Bolsterli yang memerankan keponakan tetangga Koh Afuk. Keduanya saling jatuh hati, tetapi terlibat cinta segitiga dengan tokoh lain bernama Naryo (Yusril Fahriza).

Karakter baru lain yang ada di musim kedua serial yakni pengusaha empang bernama Kang Tatang, yang diperankan komedian Soleh Solihun. Soleh tidak hanya berakting, tetapi juga menjadi sutradara bersama Bene Dionysius dan Arie Kriting.

Cek Toko Sebelah The Series musim kedua sudah bisa disimak melalui layanan video-on-demand HOOQ Indonesia. Episode pertama resmi rilis pada 12 Desember 2019, dengan penayangan berlanjut tiap pekan hingga total 18 episode.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement