Jumat 13 Dec 2019 18:34 WIB

Ryan Reynolds Enggan Umumkan Nama Putri Ketiganya

Putri ke tiga Reynolds lahir pada awal Oktober lalu.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Aktor ikonik Hollywood, Ryan Reynolds mencoba memberikan bocoran mengenai nama putrinya yang baru lahir
Foto: EPA
Aktor ikonik Hollywood, Ryan Reynolds mencoba memberikan bocoran mengenai nama putrinya yang baru lahir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor ikonik Hollywood, Ryan Reynolds mencoba memberikan bocoran mengenai nama putrinya yang baru lahir. Putri ketiganya itu dikonfirmasi telah lahir pada awal Oktober 2019 lalu.

Aktor pemeran Deadpool itu membicarakan putrinya di acara "Today" pada Kamis (12/12). Kedatangannya saat itu  untuk mempromosikan film Netflix barunya, "6 Underground".

Baca Juga

Dilansir di laman Huffpost, Jumat (13/12), di sana dia sempat berbagi mengenai keluarganya. Dia merupakan seorang ayah dari tiga anaknya, Inez (3), James (5), dan bayi barunya, bersama istrinya, Blake Lively.

Ketika ditanya tentang kehadiran anggota baru di keluarganya, Reynolds bercanda. "Kami belum menamainya! "Katanya, ketika ditanya mengenai nama anak bungsu mereka.

Dengan nada bercanda, Reynolds menuturkan dia dan istrinya akan lebih orisinal dan tak akan memberikan namanya pada semua surat tentangnya. "Aku ingin memberinya sesuatu untuk didorong dalam hidup," kata dia

"Dia akan dikenal sebagai anonim," ujar co-host Craig Melvin menyindir, menanggapi jawaban Reynolds. "Ya, tepatnya," jawab Reynolds.

Reynolds sempat membutuhkan beberapa bulan untuk mengumumkan nama Inez dan James setelah kelahiran mereka. Jadi, sebenarnya tak mengherankan, pada kelahiran putri ketiganya ini dia tak kunjung mengungkapkan nama bayinya.

Setelah beberapa minggu hening di bulan Oktober, Reynolds akhirnya mengkonfirmasi kelahiran putrinya dalam sebuah tweet. Mengetahui pengumuman bayi kecilnya itu akan menarik perhatian banyak orang, ia berbagi foto bayi baru lahirnya yang tersembunyi di samping pesan tentang kebijakan iklim dan sebuah catatan yang mendorong penggemar untuk memilih.

Reynolds mengatakan bahwa dia suka menjadi ayah tiga anak. Ia menggambarkan, menjadi ayah merupakan sebuah hal yang luar biasa.Akan tetapi dia mengakui, kelahiran anak ketiganya itu membuatnya semakin sulit untuk meninggalkan rumah.

"Tiga anakku semua perempuan, dan aku tidak akan memiliki cara lain. Aku hanya bisa melakukan bagianku untuk menyapu manusia dari muka bumi," kata dia bercanda.

Farah Noersativa

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement