Jumat 13 Dec 2019 11:15 WIB

Garuda Diskon 40 Persen, Rute Mana Saja?

Sambut liburan akhir tahun, harga tiket sejumlah rute Garuda Indonesia didiskon.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Reiny Dwinanda
Menyambut libur akhir tahun, maskapai penerbangan Garuda Indonesia menawarkan diskon untuk sejumlah rute penerbangan.
Foto: Republika TV/Wisnu Aji Prasetiyo
Menyambut libur akhir tahun, maskapai penerbangan Garuda Indonesia menawarkan diskon untuk sejumlah rute penerbangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai Garuda Indonesia memberikan potongan harga tiket hingga 40 persen menyambut masa liburan akhir tahun. Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, diskon tersebut hanya untuk rute tertentu saja.

"Pemberian potongan harga ini berlaku untuk periode perjalanan pada 10 Desember 2019 sampai 31 Januari 2020," kata Pikri, Jumat (13/12).

Baca Juga

Pikri menjelaskan, harga tiket penerbangan domestik yang dijual dengan diskon tersebut ialah rute Balikpapan - Yogyakarta, Biak - Makassar, Denpasar - Ambon, Denpasar - Kupang, Jakarta - Balikpapan, Jakarta - Palangkaraya, dan Jakarta - Nias. Begitu juga dengan Jayapura - Nabire, Mamuju Makassar, Palu - Makassar, Timika - Nabire, dan Yogyakarta - Makassar. Potongan harga tersebut berlaku pada setiap hari Selasa dan Kamis.

Sedangkan untuk rute Jakarta - Jayapura, potongan harga berlaku pada hari Selasa, Rabu, dan Kamis. Sementara itu, rute Jakarta - Silangit, potongan harga berlaku pada hari Jumat dan Ahad.

"Upaya tersebut dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa untuk dapat merayakan momen khusus ini bersama dengan keluarga dan kerabat yang jauh," jelas Pikri.

Selain itu, Pikri mengatakan, diskon harga tiket Garuda tersebut diberikan untuk menindaklanjuti komitmen Kementerian Perhubungan, Kementerian BUMN, dan Kementerian ESDM. Para pihak tersebut mengupayakan tersedianya akses transportasi udara yang terjangkau bagi masyarakat.

Pikri mengungkapkan, potongan harga tersebut berlaku untuk pembelian tiket Garuda Indonesia melalui Online Travel Agent (OTA). Di samping itu, calon penumpang juga bisa mendapatkannya melalui aplikasi ponsel, website, maupun layanan tiket Garuda Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement