Rabu 11 Dec 2019 17:44 WIB

Surveyor Indonesia Sumbang Taman Bacaan di Panti Raksa Putra

Bantuan buku bacaan bersinergi dengan Penerbit Balai Pustaka.

Surveyor Indonesia meresmikan taman bacaan di Panti Sosial Asuhan Raksa Putra,  Bogor.
Foto: Dok Surveyor Indonesia
Surveyor Indonesia meresmikan taman bacaan di Panti Sosial Asuhan Raksa Putra, Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR --  Direktur  Keuangan dan Perencanaan  Strategis  Surveyor Indonesia, Rosmanidar Zulkifli meresmikan Taman Bacaan Surveyor Indonesia di Panti Sosial Asuhan Raksa Putra, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/12).

“Peresmian Taman Bacaan ini merupakan salah  satu program bina lingkungan Surveyor Indonesia sebagai wujud kepedulian kami untuk meningkatkan kualitas pendidikan dalam hal ini melalui peningkatan minat baca di kalangan anak-anak,” ujar Rosmanidar dalam sambutannya. 

Hadir dalam peresmian tersebut, perwakilan Dinas Sosial dan Pengurus Persatuan Organisasi Wanita  Kota Bogor serta Balai Pustaka yang bersinergi dengan Surveyor Indonesia dalam pengadaan buku di taman bacaan ini.

photo
Anak-anak asuh Panti Asuhan Sosial Raksa Putra, Bogor, asyik membaca buku di Taman Bacaan sumbangan dari Surveyor Indonesia.

Selain bantuan buku bacaan, Surveyor juga memberikan audibook, rak sudut, karpet dan wallpaper untuk melengkapi taman bacaan tersebut.

“Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga bisa membawa manfaat positif bagi anak-anak di Panti Asuhan Raksa Puta,” ujar Rosmanidar dlam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, program bina lingkungan lainnya yang telah dilakukan oleh Surveyor Indonesia,  antara lain bantuan pengentasan kemiskinan, pendidikan dan pelatihan, bantuan bencana alam, peningkatan kesehatan, bantuan prasarana umum, bantuan sarana ibadah, dan pelestarian alam. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement